BintanKepulauan Riau

Jalan Santai Kecamatan Gunung Kijang Berlangsung Semarak

Lihatkepri.com, Bintan – Kegiatan Jalan Santai Kec Gunung Kijang yang melibatkan siswa sekolah dan masyarakat umum berlangsung semarak, puluhan hadiah dan door prize menambah kegembiraan dan menjadi euforia tersendiri bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, A.Md mengatakan bahwasanya kegiatan ini sejalan dengan harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga diketahui telah mendapatkan Predikat Kabupaten Layak Anak dan masuk dalam nominasi Kabupaten Sehat baru-baru ini, memang sedang menggiatkan pola hidup sehat kepada masyarakat.

” Kami sangat bangga dengan kegiatan semacam ini, pola hidup sehat dan kebersamaan masyarakat yang saling berbaur, itu hal yang paling utama. Syukur sekaligus bangga saya melihat anak-anak kita begitu bersemangat dan mengikuti gerak jalan santai hari ini ” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Terlihat, antusiasme masyarakat sangat ramai. Kerumunan masyarakat telah terlihat sejak pukul 06.00 WIB sembari membawa keluarga memadati halaman Gedung Olahraga Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Minggu pagi (24/9), dikutip dari laman Media Centre Bintan.

Usai melaksanan jalan santai, terlihat seluruh peserta satu persatu mulai memasukkan kupon undian ke dalam kotak yang telah disediakan dengan harapan ingin mendapatkan hadiah doorprize utama yaitu satu unit Sepeda Motor.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, A.Md dan beberapa pejabat terkait sempat mengajak masyarakat untuk melakukan beberapa gerakan senam dan berbaur bersama seluruh peserta. Hingga pukul 11.00 WIB peserta masih semangat mendengarkan pengumuman pemenang door prize yang dibagikan satu persatu hingga keseluruhan hadiah selesai dibagikan.

Sementara itu, Camat Gunung Kijang Satrida saat ditemui seusai acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antar warga. Selain menjadi hiburan tersendiri, masyarakat juga diharapkan dapat selalu bergandengan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

” Ini juga momen untuk kita saling akrab dan silaturahmi sesama anggota masyarakat ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close