BintanKepulauan Riau

” Ground Breaking ” Melia Bintan Indonesia Hotel and Resorts Oleh Bupati Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos secara resmi menekan tombol sirine tanda awal dimulainya pembangunan Melia Bintan Indonesia Hotel and Resorts di Desa Sebong Pereh, Kecamatan Bintan Utara, Senin pagi (11/9).

” Ini merupakan tindak lanjut dari komunikasi Pemerintah Daerah dengan para investor, dan kami sangat mendukung bertambahnya hotel guna memenuhi fasilitas kamar bagi tamu-tamu pariwisata di Kabupaten Bintan dan tentunya sangat berdampak positif bagi membuka ruang lapangan kerja baru ” ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos seusai meninjau kawasan Hotel.

Ditambahkannya juga, bahwa dirinya sudah berkonsultasi dengan Owner Hotel Bapak Zaid Mahdani agar kiranya dapat memfasilitasi tenaga kerja dengan keahlian tertentu khususnya di lingkungan Desa Sebong Pereh, Kecamatan Bintan Utara . Hotel dan Resorts dengan luas 7 Hektar dengan nilai investasi 500 Milyar Rupiah ini, rencananya akan selesai pembangunannya pada tahun 2019 dengan fasilitas Internasional Hotel Bintang Lima .

” untuk tenaga kerja pembangunan Hotel bisa menyerap hingga 2.000 an tenaga kerja, sedangkan tenaga kerja perhotelan sendiri bisa mencapai 500 an tenaga kerja ” ujarnya, dikutip dari laman Media Centre Bintan.

Sementara itu, Owner Melia Bintan Indonesia Hotel and Resorts Bapak Zaid Mahdani mengatakan bahwa dirinya berkeinginan memajukan Dunia Pariwisata Kabupaten Bintan. Menurutnya, dengan pengalaman dan melihat potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bintan maka tidak tertutup kemungkinan, Kabupaten Bintan akan menjadi destinasi baru layaknya Bali di Indonesia atau ” The New Bali “.

” Bintan sangat layak menjadi destinasi baru layaknya Pulau Bali , namun tentunya masyarakat harus menjadikan Budaya Melayu sebagai existensi kehidupan sehari-hari, karena disitulah daya tariknya ” tutupnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close