Kepulauan RiauTanjungpinang

Raih Juara 3, Diah Siti Utari Berharap UKM Padus Stisipol Raja Haji Dapat Dikenal Eksistensinya

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Belum lama ini, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIPOL) Raja Haji meraih juara 3 Festival Paduan Suara Nonstop Selama 7 Jam yang mendapat Record Muri di Gedung Gonggong Tanjungpinang, Rabu (16/8/2017) yang diselenggarakan oleh Komando Resort Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP).

Tentunya, sebagai pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Padus STISIPOL Raja Haji Diah Siti Utari, SE, M.Si sampai saat ini mengharapkan UKM Paduan Suara STISIPOL Raja Haji, salah satu UKM yang ada di kampus tercinta menjadi organisasi yang sehat dari sisi pengelolaan dan kegiatan.

“Walaupun secara berkelanjutan dapat saja berganti pembina atau pengurus UKM,” ujarnya, saat dihubungi lihatkepri.com, Sabtu (19/8/2017).

Selanjutnya,  Diah Siti Utari berharap UKM Paduan Suara STISIPOL Raja Haji dapat dikenal eksistensinya sebagai salah satu UKM yang memberikan ciri khusus pada Kampus STISIPOL Raja Haji. Serta, dapat terlibat dalam berbagai kegiatan yang terkait dengan seni tidak saja dilingkup Internal Kampus , tapi juga lingkup Daerah dan Nasional.

“Tentunya juga harus ada dukungan yang kuat dari kampus STISIPOL Raja Haji , dimana UKM ini bernaung,” ujarnya.

Pada semester mendatang, pihaknya menargetkan dapat melakukan seleksi dan menemukan bakat seni suara dari mahasiswa baru yang akan bergabung dengan UKM Paduan Suara STISIPOL Raja Haji disamping tetap akan berlatih secara berkala walaupun belum ada event.

“Mari bergabung dengan UKM Paduan Suara STISIPOL Raja Haji, bersama melantunkan nada dengan harmoni dalam kebersamaan, komitment , kedisiplinan dan keterpaduan dalam harmoni yang menjadi budaya yang dikembangkan di UKM Paduan Suara STISIPOL Raja Haji,” ujarnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close