Kepulauan RiauTanjungpinang

Ade Angga : Semoga Kita Bisa Mewariskan Semangat Cinta NKRI Ke Generasi Penerus

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Suasana kegembiraan masih terasa disetiap daerah dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72, salah satunya di Perumahan Kijang Kencana 2, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (20/8/2017).

Kehadiran Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ade Angga untuk melepas jalan sehat dan mengikuti senam bersama di Perumahan Kijang Kencana Tanjungpinang Timur.

“Ayo semua, mari kerja bersama untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Ade Angga, sebelum melepas peserta.

Selanjutnya, Ade Angga juga berpesan untuk semua kalangan agar senantiasa selalu menjaga nasionalisme. Untuk menjaga Indonesia dibutuhkan semangat dan kebersamaan untuk menjaganya. Setelah melepas jalan sehat dan senam di Perumahan Kijang Kencana 2, Ade Angga pun langsung menghadiri perayaan HUT RI ke-72 di Perumahan Bintan Centre.

“Acara cukup meriah dengan hadiah yang cukup banyak. Masyarakat juga sangat terhibur dengan salah satu perlombaan yaitu merias wajah dengan mata tertutup. Semoga kita bisa mewariskan semangat cinta NKRI ke generasi penerus,” ujar Ade Angga, sembari teriak Merdeka!!

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close