Kepulauan RiauTanjungpinang

Usai Senam Sehat, Ade Angga Ikut Pengobatan Gratis Bersama Warga Kijang Lama

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Selain mengadakan senam sehat bersama warga, Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan Puskesmas setempat juga mengadakan pengobatan gratis untuk warga, berlokasi di Kijang Lama, Kecamatan Tanjungpinang Timur, minggu pagi (14/5/2017).

Tak pelak pengobatan gratis tersebut diserbu masyarakat. Mereka ingin memeriksakan kesehatannya seperti cek tensi atau tekanan darah, cek gula dan asam urat. Serta ingin konsultasi seputar kesehatan.

Ada sejumlah tenaga medis yang tampak di lokasi bhakti sosial ini. Para tim medis puskesmas ini memeriksa kesehatan satu persatu warga yang datang ke lokasi. Lalu memberikan obat pada warga yang berobat. Tampak di lokasi Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ade Angga sedang mengikuti acara tersebut.

“ Hari ini kami ikut serta dalam bhakti sosial Senam sehat dan pengobatan gratis warga kijang lama. Masyarakat disini sangat antusias dan tampak bergembira mengikuti acara yang berlangsung, Dalam pengobatan gratis yang kita ikuti ini ada tim medis puskesmas yang sangat baik dalam melayani warga,” terang Ade Angga.

Ade menambahkan, saat pengobatan gratis masyarakat bisa berobat sekaligus konsultasi seputar kesehatan. Tim medis juga membawa obat generik, ketika diagnosa sakit, maka warga dapat langsung diberi obat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak, khususnya saudara kami Sanggam Simamora, Ketua Rumpun Batak Bersatu Tanjungpinang sebagai penyelenggara, dan semoga kegiatan baksos seperti ini dapat terus digalakan diseluruh tempat dan bantuan ini bisa bermanfaat terhadap masyarakat, sehingga warga Tanjungpinang sehat semua,” harap Ade.

‪Dalam kegiatan baksos senam sehat dan pengobatan gratis warga ini juga dihadiri Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, Wakil Ketua II DPRD Ahmad dani, Ketua Komisi II DPRD Mimi Betty Wilingsih dan Simon Awantoko Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close