BintanKepulauan Riau

Turnamen Futsal Jaya Raya Bintan Cup 1 Tahun 2017 Resmi di Buka Bupati Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Turnamen Liga Futsal Jaya Raya Bintan Cup I Tahun 2017 dibuka secara resmi Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dengan melepaskan sebuah tendangan pertama didepan sejumlah peserta, Sabtu ( 25/3/2017 ) siang di Lapangan Futsal Taman Kota Kijang.

Menurutnya, Kegiatan Turnamen Futsal ini bukan semata-mata untuk mencari prestasi dibidang olahraga saja . Namun lebih kepada pembinaan terhadap generasi muda, dalam hal membangun bangsa dan negara . Dirinya juga berbangga karena begitu bersemangat anak-anak muda tersebut yang dengan secara swadaya berhasil menggelar Turnamen Futsal .

”Hal ini merupakan kontribusi yang positif yang harus terus kita dorong terhadap semua elemen dalam membangun prestasi bidang olahraga sekaligus membina generasi muda,” ujarnya.

Selain itu, Turnamen Futsal ini juga dapat menjalin tali persaudaraan antar sesama generasi muda yang ada di Kabupaten Bintan .

” Kelebihan dalam kegiatan ini, lebih memberikan pembinaan mental dalam mentaati aturan. Karena seorang olahragawan, pasti lebih menjaga aturan, disiplin dan juga sportifitas ” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus melakukan pembenahan dan peningkatan terhadap sarana dan prasarana di bidang olahraga, menurutnya atlit-atlit futsal Kabupaten Bintan unggul dalam mutu serta kualitas dibanding daerah lainnya .

Adapun Turnamen Liga Futsal Jaya Raya Cup I ini akan berlangsung selama 14 hari menggunakan sistem setengah kompetisi dengan jumlah peserta 25 klub yang tersebar se Kabupaten Bintan , yang akan memperebutkan hadiah total mencapai Rp 10.000.000,- (Sumber Foto dan Berita : Media Centre Bintan)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close