Kepulauan RiauTanjungpinang

30 Mahasiswa Korea Kunjungi STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – 30 mahasiswa Universtas Chatolice Daqoe Korea mengunjungi STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Sabtu (14/1/2017). Kunjungan edukatif ini merupakan kegiatan saling menukar pengalaman kebudayaan yang ada.

Menurut Endri Sanopaka, sebelum mahasiswa Korea ini ke STISIPOL Raja Haji mereka sudah mengunjungi kampus UIB dan ada banyak sharing budaya yang dilakukan dalam kunjungan kali ini.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kalinya dan kita berharap kerjasama terus bisa berlanjut. Kita terus membangun jaringan dan MoU antara kampus di Kepri, Indonesia dan internasional untuk kemajuan pendidikan yang ada di Kepulauan Riau,” kata Endri Sanopaka.

Kedatangan mahasiswa Korea itu disambut dengan persembahan silat tradisional dan mereka belajar mengenal keanekaraman budaya melalui pameran rumah adat yang digelar sejalan dengan Festival Indonesia Kita Jilid 3 di STISIPOL Raja Haji.

Mardela mahasiswi STISIPOL Raja Haji mengungkapkan gembira karena kampusnya dijadikan tempat studi edukatif oleh mahasiswa Korea.

“Kita tentu sangat bergembira dengan kunjungan ini dan saling sharing kebudayaan yang ada antara Korea dan Indonesia,” katanya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close