BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Apri Sujadi Lantik 686 Orang Pejabat Eselon III dan IV

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi Lantik dan ambil sumpah jabatannya 686 Orang Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, Selasa ( 10/1/2017) sore di Aula Kantor Bupati Bintan – Bandar Seri Bentan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengemukakan agar Pejabat yang telah dilantik, agar segera melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab , selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat , disiplin dalam menjalankan tugas serta menghindari Narkoba dan Pungli dalam bentuk apapun .

“Lakukan yang terbaik bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan , laksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab , tegakkan disiplin kerja serta berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau agar dalam menjalankan tugas, hindari Narkoba dan praktek Pungli dalam bentuk apapun, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tidak akan mentolerir kedua hal tersebut ” ujarnya .

Dari 686 orang yang telah dilantik, tercatat jumlah Eselon 3 sebanyak 145 orang dan jumlah Eselon 4 sebanyak 541 orang . Beberapa posisi juga mengalami pergeseran, seperti halnya untuk posisi Camat , terlihat pada kesempatan tersebut , Sekretaris Kecamatan Teluk Sebong Raja Lukman dilantik sebagai Camat Sri Kuala Lobam menggantikan Dedi , sedangkan Sekretaris Kecamatan Bintan Pesisir Assun Ani, S.Sos dilantik sebagai Camat Teluk Bintan menggantikan Syukhri .

Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara juga mengatakan bahwa mutasi penyegaran ini merupakan suatu penempatan posisi pejabat yang disesuaikan dengan formasi sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru .

“Pejabat yang dilantik ditempatkan sesuai formasi Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru ” ujarnya, dikutip dari laman Media Centre Bintan .

Dalam kesempatan tersebut , juga terlihat Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM , Jajaran FKPD Kab.Bintan , Jajaran Anggota DPRD Kab. Bintan ,serta Kepala Dinas Sosial Prov.Kepri Doli Boniara turut menyaksikan dan memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Administrator dan Pengawas yang telah dilantik

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close