BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi dan Dalmasri Syam Buka Secara Resmi Bupati Cup 2016

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam membuka secara resmi event perdana yakni Bupati Cup 2016 di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban.

Pada kesempatan ini, Apri Sujadi hadir ditemani oleh Ketua PKK Bintan yakni Hj. Deby Sujadi kelokasi acara pembukaan. Sebelumnya, Dalmasri juga hadir lebih dulu ke lokasi pembukaan bersama Ketua DPRD Bintan dan FKPD Bintan.

Dalam amanatnya, Apri Sujadi memberikan apresiasi kepada Panitia pelaksana dan masayarakat serta adik-adik Drumben dan Peserta Bupati Cup 2016 ini yang telah bersusah payah mensukseskan acara ini dengan baik.

“Bupati Cup 2016 ini adalah event perdana dan cukup rumit karena pesertanya dari Kelurahan dan Desa, bukan lagi dari Kecamatan. Maka dari itu, saya apresiasi kegiatan ini, mari kita support,” ujar Apri Sujadi, Minggu (6/11/2016) di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban.

Dengan adanya Bupati Cup 2016 ini. Apri Sujadi berharap akan lahir bibit-bibit unggul atlit oleh raga sepakbola dari Kelurahan dan Desa Se Bintan yang akan bertanding diajang Liga Sepakbola Bintan tahun 2017.

“Pemerintah melalui Event ini, merupakan sebagai terobosan dalam mencari bibit-bibit atau atlit unggul anak-anak Bintan yang nantinya diajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Apri Sujadi.

Selanjutnya, Ketua Pelaksana juga menjelaskan bahwa pada turnament Bupati Cup 2016 ini menghadirkan 48 tim  yang akan berlaga di 2 lapangan yakni Kijang dan Tanjung Uban.

“Ada 48 tim yang akan berlaga, namun kita bagi menjadi 2 zona bertanding,” ujar Ketua Pelaksana.

Selanjutnya, Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa Zona 1 terbagi atas tim dari kecamatan Bintan Pesisir, Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Mantang, Kecamatan Tambelan dan Zona 2 yakni Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Kecamatan Toapaya, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kecamatan Toapaya.

“Pemenang dari setiap Zona akan memperebutkan juara 1 dan 2 Bupati Cup 2016 di Lapangan Kijang nantinya serta untuk juara 3 dan 4 akan digelar di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban,” ujar Ketua Pelaksana.

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close