BintanKepulauan Riau

KPID Award Kepri Tahun 2016, Radio Bintan 96,5 FM Masuk Nominasi

Lihatkepri.com, Bintan – Radio Bintan 96,5 fm, kini masuk nominasi KPID Award Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2016 ini. KPID ( Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ) Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Bintan, Selasa ( 4/10 ).

Ketua KPID Provinsi Kepulauan Riau, Azwardi Anas, S.Sos, MH dan rombongan saat bertemu dengan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM di ruang kerja Kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan .

Azwardi juga menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan agenda rutin KPID Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka melakukan koordinasi dan monitoring atas perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap setiap informasi yang disampaikan ke masyarakat.

Selain itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga masuk dalam nominasi sebagai Daerah yang selalu berkomitmen dalam memberikan informasi kepada publik, salah satu nya Melalui LPPL Radio Bintan, yang di koordinir oleh Bagian Humas Dan Protokol Kab. Bintan.

Ditambahkannya bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui siaran informasi di Radio Bintan juga mempunyai peranan penting dalam memberikan setiap informasi kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan secara jelas dan akurat .

“Secara keseluruhan siaran radio bintan di bawah koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengalami perubahan secara signifikan , serta program siarannya juga memenuhi kaidah-kaidah sehingga informasi dapat disampaikan secara lugas dan transparan ,” ujarnya saat jumpa pers .

Sementara itu, Apri Sujadi dan Drs H Dalmasri Syam juga menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian KPID Provinsi Kepulauan Riau namun perlu ditegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan seyogyanya terus berkomitmen dalam menyampaikan kebenaran informasi secara continue ke masyarakat dimana Radio Bintan merupakan salah satu elemen penting dalam menyampaikan kebijakan Pemerintah Daerah .

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus berkomitmen untuk melakukan dan memberikan pelayanan informasi ke masyarakat salah satunya melalui Radio Bintan 96.5 FM ” tutupnya, dikutip dari laman Media Centre Bintan.

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close