BintanKepulauan Riau

Liga Sepakbola Tingkat Kabupaten Bintan Akan Di Gelar Bupati Bintan Apri Sujadi

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menyerahkan Piala Juara I untuk Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup I Tanah Merah Tahun 2016 di Lapangan Sepakbola Dusun III Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (2/10/2016) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengapresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan, dimana menurutnya suatu hal yang tidaklah mudah untuk mengelola Turnamen dengan jumlah tim peserta mencapai 64 Tim dan masa bertanding lebih kurang 1 bulan .

“Kita apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Panitia Penyelenggara, hal ini bukanlah mudah untuk melakukannya apalagi dengan 64 Tim peserta dari berbagai daerah,” ujarnya, dikutip dari Media Center Bintan.

Ditambahkannya bahwa melihat animo masyarakat yang sangat tinggi serta dipandang dapat menggerakkan perekonomian masyarakat kecil maka Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan berkoordinasi bersama KONI Kabupaten Bintan untuk mewujudkan Liga Sepakbola Tingkat Kabupaten Bintan yang pesertanya di seleksi dan dikualifikasikan di Tingkat Kecamatan.

Dalam Turnamen Sepakbola yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan ini, untuk Juara I dipegang oleh BPS Dompak serta dapat membawa pulang Piala dan Uang Pembinaan 10 Juta Rupiah dari total 28 Juta Rupiah yang dipersiapkan panitia penyelenggara .

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Daeng M. Yatir , Camat Teluk Bintan Sukhri , Kapolsek Teluk Bintan, Jajaran KONI Kabupaten Bintan , Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra , Kades Penaga , Kasubag Pemberitaan Setda Kab Bintan Indra Cahyadi, Kasubag Penjaringan dan Informasi Setda Kab Bintan Zamir Ambiya A Razak , Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar .

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close