Kepulauan RiauTanjungpinang

Amrialis : Pembangunan Rumah Dinas Ketua DPRD Tanjungpinang Akan Dilanjutkan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, Amrialis menyebutkan, pembangunan rumah dinas Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dan rumah dinas Wali Kota serta Wakil Wali Kota Tanjungpinang di senggarang akan dilanjutkan setelah pengesahan APBD Perubahan mendatang.

“Tahun ini keuangan tidak memungkinkan, banyak anggaran yang perlu kita alokasikan terhadap kegiatan yang utama dulu. Insyaallah, tahun depan kita akan mulai melanjutkan proyek pembangunan rumah dinas pejabat DPRD dan kepala daerah,” papar Amrialis saat ditemui di kantornya, Kamis (28/7).

Dia mengutarakan, pada tahun 2016 ini hanya melanjutkan interior rumah dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Anggaran tahun ini cuma cukup untuk itu saja, tapi kita pastikan rumah dinas untuk pimpinan DPRD akan kita lanjutkan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Ahmad Dhani melalui Media LINE telepon selulernya mengaku telah berkoordinasi bersama pimpinan DPRD dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kita sudah ada rapat pimpinan, juga sudah koordinasi dengan Pemko Tanjungpinang, dan kita minta disegerakan,” katanya, dikutip dari laman Metro Kepri.

Dia mengemukakan, sebelumnya sempat terbengkalai dan tidak dianggarkan setelah pergantian Wali Kota Tanjungpinang.

“Dari tahun 2013 lalu, belum ada dianggarkan dan dari zaman peralihan Wali Kota pun belum ada. Sekarang kita gesa untuk melanjutkan pembangunan rumah dinas tersebut,” ucapnya. (SYAIFUL AMRI)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close