BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi Bersama Dalmasri Syam Gelar Openhouse di Tanjung Uban dan Kawal

Lihatkepri.com, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan pada hari ini, Kamis (7/7/2016) mengadakan acara Openhouse Bupati Bintan hari ke 2 di dua lokasi yang berbeda bersama masyarakat.

Tampak Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM hadir bersama istri sedang bersalam-salaman dengan masyarakat.

Selanjutnya, Apri Sujadi mengajak seluruh masyarakat untuk kembali mengamalkan amalan-amalan saat Ramadhan kemarin agar menjadi panduan untuk kembali fitri.

“Mari kita tanamkan rasa persatuan dan kesatuan dengan silaturahmi dan jangan lupa selelu menanamkan kebaikan Ramadhan pada kehidupan sehari-hari,” ujar Apri Sujadi, dikutip dari laman Media Center Bintan.

Di hari raya ini, Apri Sujadi meminta agar doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bintan untuk menjadikan Bintan kedepan menjadi Bintan yang maju dan berkembang sehingga dapat terwujud Bintan Gemilang.

“Kami atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Bintan menguapkan selamat berhari raya, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Apri Sujadi.

Selain itu, turut hadir Sekertaris Daerah Bintan Ir. Lamidi beserta Pimpinan FKPD, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kepala Desa, RW dan RT serta Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda) turut mendampingi.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP mengatakan bahwa untuk Openhouse di Gedung Nasional Tanjung Uban ini digelar pada pukul 09.00 – 11.00 WIB serta dihadiri oleh masyarakat dari 3 Kecamatan.

“Alhamdulillah tadi pagi acarannya lancar dan dihadiri oleh masyarakat Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong jadi suasananya rame,” ujar Ronny.

Selanjutnya, Ronny juga mengatakan bahwa selepas acara di Tanjung Uban, Bupati Bintan akan menghadiri acara yang serupa di Gedung Community Center Kawal pada pukul 13.00 – 15.00 WIB.

“Tidak kalah serunya dengan di Tanjung Uban, Openhouse di Kawal juga dihadiri 3 Kecamatan yaitu dari masyarakat Kecamatan Gunung Kijang, Toapaya dan Teluk Bintan,” ujar Ronny.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close