BintanKepulauan Riau

Deby Apri Sujadi Resmi Jabat Ketua LK2S Bintan Periode 2016-2021

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan H. Apri Sujadi S. Sos, dan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, beserta Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Bintan, menghadiri Peringatan HALUN (Hari Lanjut Usia Nasional) Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2016 dan Pengukuhan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Masa Bhakti 2016-2021.

Dalam peringatan ini juga disejalankan dengan Dzikir dan Doa bersama menyambut Bulan Suci Ramadhan bersama Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S. Sos, Wakil Bupati Bintan, Drs. H. Dalmasri Syam, MM, FKPD, Anggota DPRD Kab. Bintan, Ketua LK2S Kab. Bintan Ibu Deby Apri Sujadi beserta pengurus, Ketua GOW Kab. Bintan, Herdawati Dalmasri Syam, Para Kepala SKPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah se Kab Bintan, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cendikiawan, para Lansia dan para undangan lainnya yang hadir.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, ada banyak program untuk masyarakat seperti Dokter Siaga yang diturunkan langsung ke Masyarakat. Selain itu, untuk Lansia nantinya akan didata ulang karena jumlahnya semakin lama semakin banyak tentu hal ini akan memudahkan dalam hal pengecekan kesehatan untuk lansia nantinya.

“LK2S nantinya akan khusus menengani Lansia di Bintan dan akan kita data ulang lagi para lansia di Bintan serta nantinya akan kita berikan pendidikan perawatan kesehatan yang baik untuk para lansia. Mengurusi Lansia memang membutuhkan kesabaran, maka dari itu kita akan data ulang, kami juga mohon doanya kepada Lansia agar Bintan semakin maju dan berkembang,” ujar Apri Sujadi, dikutip dari laman Fanpage Pemerintah Kabupaten Bintan.

Di tempat yang sama, Ketua LK2S Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi mengatakan, bahwa dengan dilantik dirinya sebagai Ketua LK2S, Insha Allah saya beserta pengurus akan bekerja dengan semaksimal mungkin, dan menyusun program – program untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

”Kami akan selalu terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak pemerintah kabupaten bintan serta masyarakat demi mencapai kesejahteraan dan kemajuan masyarakat kabupaten Bintan yang gemilang. Ujar Deby Apri Sujadi, Jumat (3/6/2016), di Aula Kantor Bupati Bintan.

Adapun struktur LK2S Kabupaten Bintan yaitu, sebagai pembina (I) Bupati Kabupaten Bintan, Pembina (II) Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Pembina (III) Ketua DPRD Kabupaten Bintan. Selain itu, sebagai penasehat yaitu Sekertaris Daerah Kabupaten Bintan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, Kepala Disdikpora Kabupaten Bintan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bintan, Kepala Disnaker Kabupaten Bintan, Kepala Kesbanglinmas Kabupaten Bintan dan Kepala Kemenag Kabupaten Bintan.

Selain itu susunan pengurus, LK2S Kabupaten Bintan dipimpin oleh Hj. Deby Maryanti dan Wakil Ketua (I) Hj. Herdawati, Wakil Ketua (II) Hj. Fiven Sumanti, Wakil Ketua (III) Siti Maryani dan Wakil Ketua (IV) Euis Aswati. Selain itu, Arif Sumarsono menjabat sebagai Sekertaris dan Bani Suparti sebagai Bendahara.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close