BintanKepulauan Riau

WOW, Ada Bunga Sakura di Taman Kota Kijang – Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Bunga Sakura, bunga asli dari Jepang ini sangant terkenal di selururh Dunia. Bunga ini sempat mati, namun Pemerintah Kabupaten Bintan menenamnya kembali sehingga dapat mekar seperti saat ini

Menurut Sugianto, Pohon ini tumbuh di persimpangan segitida disamping Masjid Raya Kijang dekat Kolam Taman Kota Kijang – Bintan. Kehadirannya membuat masyarakat penasaran dan ingin tahu serta ingin mengabadikan momont tersebut.

“Saya sendiri belum pernah melihat langsung namanya bunga sakura, karena saya belum pernah ke negerinya nobita dan doraemon he he he,” ujar Sugianto, Kamis (21/4/2016) pada Blog Pribadinya.

Selanjutnya, Sugianto mengatakan bahwa, selama ini hanya mendengar cerita kalau di Bulau Bintan – Kepulauan Riau ini ada tumbuh bunga Sakura.

“Memang sich sejak saya tinggal di Pulau Bintan saya belum melihat juga bunga sakura sedang mekar,” ujar Sugianto (Aant Sugianto).

Sugianto menceritakan bahwa, Istrinya yang selalu menceritakan kalau dulu di kijang ada pohon sakura, dan jika sakura di jepang sedang mekar, maka sakura yang di sini juga mekar.

“Dia (Istinya) juga menunjukan pohon sakura yang sudah tua dan hampir mati di dekat Masjid Raya Kijang. Saya menetap di pulau Bintan sejak tahun 2008 dan baru tahun 2016 saya dapat menikmati keindahan bunga sakura,” ujar Sugianto

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close