BintanKepulauan Riau

Dalmasri Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke VI Tingkat Kab Bintan 2016

Lihatkepri.com, Bintan – Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan No.146/II/2016 Tentang Penetapan Tempat Pelaksanaan MTQ Ke 6 TK.Kab Bintan akan dilaksanakan di Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan kegiatan MTQ ini, di pimpin oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM di ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Kamis (10/3) dikutip dari laman Pemerintah Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan MTQ ini , juga turut di hadiri Sekda Kab Bintan Ir.Lamidi, Assisten 3 Setda Kab Bintan RM Akib, Assisten 2 Setda Kab Bintan Supriono, Kepala Dinas PU Kab Bintan Junirianto, Kakanmenag Kab Bintan Erizal Abdullah, Ketua LAM Bintan, Ketua Mesjid Besar Kijang, Camat dan Lurah Kijang Kota dan Jajaran terkait.

Direncanakan MTQ Ke 6 Tingkat Kabupaten Bintan ini akan dilaksanakan selama 6 hari kalender , mulai pada tanggal 24 sd 29 April 2016 dan di buka di Relief Antam Kijang.

Selain itu, beberapa Cabang akan di selenggarakan di beberapa titik di daerah Kelurahan Kota Kecamatan Bintan Timur seperti cabang Khath Al Qur’an, Cabang Hifzh Al Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Syarh Al Qur’an, Tartil Qur’an dan Cabang Musabaqah Maqalah Al Qur’an.

“Segala sesuatu persiapan sedang kita rampungkan untuk kesuksesan penyelenggaraan pelaksanaan MTQ Ke VI Tk.Kabupaten Bintan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menelurkan Qori/Qoriah Kabupaten Bintan yang berkualitas dan bisa membawa harum nama Kabupaten Bintan hingga ke Tingkat Nasional,” ujar Dalmasri Syam, MM.

Selain itu, ditambahkannya juga secara tekhis nanti akan diadakan pertemuan khusus untuk masing-masing Bidang dan penanggung jawab guna memastikan kesiapan dilapangan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close