BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi Resmikan Yeah Mart di Lagoi Bay Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos bersama Istrinya meresmikan Yeah Smart di Lagoi Bay Bintan. Mulai Sabtu ini pada 27 Desember 2016 Ya Mart akan beroperasi pada Lagoi Bay Bintan.

Selain itu, Apri Sujadi beserta istrinya juga melakukan upacara pemotongan “Tumpeng”, hal ini juga disaksikan oleh Frans Gunara Chairman Nirwana Lagoi.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Mr.Apri Sujadi, S.Sos mengatakan ini adalah ruang besar untuk Lagoi Bay Bintan sebagai tujuan Pariwisata.

“Lagoi Bay dengan pengembang Hotel visioner termasuk Alila Villas Bintan dan Swiss-Belhotel akan tumbuh membuat Bintan sebagai lokasi terbaik di dunia,” ujar Apri Sujadi, Sabtu (27/2/2016) dikutip dari laman Pemerintah Kabupaten Bintan.

Selanjutnya, tentu hal ini adalah momen besar bagi Apri Sujadi dengan Dalmasri Syam, MM yang mana akan mengembangkan Pulau Bintan sebagai tujuan Pariwisata besar di Indonesia.

“Semua investor akan menyambut untuk berinvestasi dan menjadi bagian dari Bintan sebagai tujuan pariwisata di dunia,” ujar Apri Sujadi

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close