BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi Gelar Rapat Terbatas Infrastruktur Jalan dan Lahan

Lihatkepri.com, Bintan – Pemerintah Kabupaten Bintan di bawah kepemimpinan Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM terus bergerak cepat dengan melakukan langkah-langkah dan inovasi terkait Infrastruktur dan Pembangunan. Hal ini di bahas pada Rapat Terbatas Terkait Infrastruktur dan Lahan di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan, Jum’at (26/2).

Rapat Terbatas yang di hadiri oleh Sekda Kabupaten Bintan Ir.Lamidi, Assisten 1 Setda Kabupaten Bintan M.Hendri, Kepala Dinas Perhubungan Yandriansyah, Kepala Dinas Sosial Ismail, Kepala BKD Kabupaten Bintan Irma Annisa, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bintan Elizar Juned, Kepala Satpol PP Kabupaten Bintan Imran Hanafi, Jajaran PU Kabupaten Bintan dan Jajaran DPPKD Kabupaten Bintan.

Pada Rapat Terbatas tersebut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM menekankan tentang progres langkah-langkah inovasi strategis terkait percepatan Infrastruktur terutama menggesa pembangunan Jalan Lintas Timur dan Gedung Balai Latihan Kerja. Menurut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos bahwa pembangunan Jalan Lintas Timur yang terkoneksi dengan Jalan Lintas Barat bertujuan mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat dan pelaku ekonomi. Sedangkan untuk pembangunan Gedung BLK di proyeksikan untuk pemgembangan SDM Kabupaten Bintan , hal ini bertujuan agar generasi Kabupaten Bintan kedepannya berkualitas.

“Inovasi-inovasi pembangunan akan terus dilakukan , untuk Jalan Lintas Timur manfaatnya sangat besar bagi mobilitas masyarakat. Sedangkan Pembangunan Gedung BLK akan meningkatkan SDM berkualitas . Dengan langkah-langkah ini, tentunya akan memajukan perekonomian di Kabupaten Bintan kedepannya,” tegas Bupati Bintan Apri Sujadi, Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM kompak.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close