BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi Pimpin Langsung Rapat FKPD dan SKPD

Lihatkepri.com, Bintan – Bahas beberapa isu terkini, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, MM langsung memimpin rapat FKPD dan SKPD Kabupaten Bintan dengan membahas beberapa agenda kerja yang harus segera di selesaikan , Kamis (18/2).

Dalam Rapat FKPD Apri Sujadi,S.Sos dan Dalmasri Syam, MM di dampingi Sekda Kabupaten Bintan Ir.Lamidi memimpin rapat yang membahas tentang beberapa isu tentang pencegahan adanya penyebaran aktifitas agama yang di larang oleh Pemerintah Pusat di Kabupaten Bintan, lalu membahas tentang persiapan dalam menghadapi event Tour de Bintan yang sempat tertunda beberapa waktu dulu serta silaturahmi dan menerima masukan dari unsur Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkominda ) demi terselenggaranya keselarasan Pemerintahan.

Sedangkan dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh SKPD Kabupaten Bintan dan Camat Kabupaten Bintan , Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM membahas tentang penyelarasan beberapa langkah-langkah program kerja Pemerintah Kabupaten Bintan ke depannya, baik jangka pendek maupun jangka menengah.

Dalam rapat tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM menyampaikan kepada seluruh SKPD dan Camat Kabupaten Bintan agar bekerjasama bahu membahu dalam menjalankan profesionalisme kerja dan memprioritaskan program-program kerja, utamanya terkait sektor-sektor yang berhubungan langsung dengan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mari kita semua bekerja sama dan hadir untuk masyarakat serta cepat melakukan reaksi utamanya terkait pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat, hal ini agar keberadaan Pemerintah Kabupaten Bintan benar-benar dirasakan masyarakat ” ujarnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi,S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam,MM juga meminta agar seluruh SKPD selalu mendengarkan dialog interaktif di radio-radio dan media massa yg ada di media lokal, terkait keluhan pelayanan kesejahteraan masyarakat yg berhubungan dengan Kabupaten Bintan agar segera direspon, terkait pertanyaan maupun saran yang membangun dari masyarakat. Sehingga permasalahan yg sedang terjadi dilapangan dapat segera terjawab dan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bintan khususnya, maupun Kepulauan Riau umumnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close