Uncategorized

Selain Ismeth dan Ansar, PKS Juga Melirik Duet Plt Gubernur Kepri Isdianto dan Suryani

Lihatkepri.com, Batam – Sekretaris Komisi I DPRD Kepri yang juga merupakan politisi milineal PKS Muhammad Syahid Ridho mengungkapkan PKS di Kepri selain melakukan penjajakan dengan Ansar Ahmad dan Ismeth Abdullah untuk Pilkada Kepri, PKS juga melirik duet Plt Gubernur Kepri Isdianto dan Suryani.

Muhammad Syahid Ridho

Hal itu diungkapkannya disela-sela rapat bersama KPU Kepri beberapa hari lalu.

“Terkait paslon yang akan PKS usung masih dinamis, struktur PKS terus membangun komunikasi politik dengan figur-figur yang kita yakini akan maju pada Pilgub Kepri mendatang, selain Pak Ansar dan Ismeth Abdullah juga dengan Plt Isdianto diduetkan dengan kader PKS, memang nama Bu Suryani yang kerap dibicarakan,” kata Syahid Ridho.

Dia menegaskan PKS sudah menawarkan kelima kader terbaiknya yaitu Raden Hari Tjahyono, Iskandarsyah, Suryani, Hanafi Ekra dan Andrei Simanjuntak untuk maju pada bursa Pemilukada di Kepri.

“Kita jajaki dululah tapi yang jelas parpol -parpol harus tahu PKS hanya mengusulkan nama-nama itu diluar nama itu bukan dari PKS,” tutup Syahid Ridho.

Sebagai partai yang masuk tiga besar dan perolehan suara yang signifikan, PKS di Kepri meyakini jika kader yang diusung siapapun itu nantinya akan memberikan efek elektoral yang positif bagi paslon yang diusung.

“Siapapun kader yang diusung nantinya tentu memberikan efek elektoral, kita sudah survey pemilih PKS 2019 lalu akan memilih paslon yang diusung PKS angkanya diatas 80 persen” kata Syahid Ridho.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close