Tanjungpinang

Aliansi Mahasiswa Karimun Tanjungpinang-Bintan Harap Bacalon Bupati Karimun Penuhi Undangan Dialog Gagasan!

TANJUNPINANG – Aliansi Mahasiswa Kabupaten Karimun akan menggelar dialog gagasan bakal calon Bupati Karimun pada, sabtu (22/06/2024).

Koordinator kegiatan mengatakan semua undangan kepada bakal calon secara resmi sudah kita sampaikan dan kita temui langsung, harapannya bisa dipenuhi untuk kita berdialog bersama.

“Hadir semua lah tanpa terkecuali harusnya, perhari ini kita lihat bersama komunikasi atau silaturahmi politik dari bakal calon sudah pun masif di masyarakat. Sesekali kita diskusi dalam forum bersama Mahasiswa” Ujar Okta

Kegiatan ini tentunya harus menjadi perhatian bersama baik dari kawan-kawan Mahasiswa Karimun, bakal calon hingga masyarakat kita di daerah agar paling setidaknya kita bisa melihat telatah dari masing-masing calon bupati.

“Intinya dari kegiatan ini paling tidak bisa menjadi tolak ukur kita dalam kriteria memilih calon pemimpin karimun kedepan” Tutupnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem

  2. I just wanted to extend my heartfelt gratitude for the incredible work you’re doing. Your platform has become my go-to destination for learning, and I’m constantly inspired by the valuable insights you share. Thank you for making a difference!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close