Batam

Pemuda ICMI Kepri Gelar Dialog Kebangsaan “Optimalisasi Pengelolaan Potensi Sumber Daya Ekonomi”

BATAM – Pengurus Majelis Wilayah Pemuda ICMI Kepri menggelar dialog kebangsaan bersma Mahsiswa Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Kepulauan Riau (3/3/2024) dengan tema “Optimalisasi Pengelolaan Potensi Sumber Daya Ekonomi Menuju Pembangunan SDM Yang Unggul”

Dialog Kebangsaan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua 1 STIQ Kepulauan Riau (Zufriyatun M.Pd.I), Puket III STIQ Kepulauan Riau (Dessy Ariestya M.Pd), dan narasumber yakni Pengurus ICMI Orwil Kepri (DR. Sudianto,SE.,M.Si), Wakil Ketua 1 ICMI Orda Batam (Prijanto Rabbani), serta mahaiswa STIQ Kepulauan Riau.

Ketua Pemuda ICMI Kepri, Andriansyah Sinaga, S.Sos., M.M mengatakan kegiatan Dialog Kebangsaan ini adalah langkah Program Pemdua ICMI untk Menigkatkan Daya intelektual Pemuda IPTEK dan IMTAQ.

“ini adalah visi misi kami Pemuda IMCI Kepri untk beck to kampus,” ujarnya

Dialog kebangsan yang digagas ini merupakan agenda yang kedua Pasca pelantikan, sebelumnya pada saat  pelantikan sudah melakukan kegiatan Dialog kebangsan di kampus hidaytullah, kemudian Dialog bersama Pak Ismeth Abdullah dan yang ketiga bersma mahssiwa STIQ kepri.

Selatan itu agenda yang akan digagas oleh MPW Pemuda ICMI Kepri kedepan Bersama mahasiswa dan Pemdua di Kepri dapat mengawal proses Pilkada Kepri tahun ini.

“Pilkada sudah dekat, Saya dan Pengurus Pemuda ICMI Kepri serta mahsiwa dapat mengawal proses Pilkada  berjalan dengnan baik,” tutupnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close