Bintan

Komunitas Musik Bintan Timur Gelar Musik Amal di Akau Taman Kota Kijang

KIJANG – Komunitas Sosial Budaya (KSB) berserta Pemuda Pemudi Bintan menggelar konser amal. sabtu malam minggu (9/9/2023, akau taman kota kijang.  Ramai dihadiri musisi bertalenta, bang jimi, yadi, band kampung, Fersayum Band dan lain nya,  serta tidak lupa hadir disana Cokky Wijaya Saputra, S.H, bersama sahabat cokky Wijaya meramaikan acara tersebut.

Acara tersebut rutin di gelar untuk tujuan sosial, donasi dan hiburan masyarakat bintan timur kususnya. Tercermin kekompakan masyarakat bintan timur dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial dengan cara yang kreatif salah satunya melalui musik, yang dimana bang yadi mengatakan musik itu dapat menyatukan pikiran agar terjalin kekompakan dalam menikmati musik,

“kegiatan yang dilakukan di  akau taman kota kijang ramai pengunjung serta juga dapat mendongkrak UMKM yang berjualan menjadi laris manis” ujar Cokky Wijaya Saputra, S.H

Adapun donasi yang terkumpul pada pagelaran musik amal tersebut akan di sumbangkan kepada pasien yang hari ini menderita komplikasi hendak di lakukan pengobatan di batam ujarnya.

Dalam kesempatan itu Cokky Wijaya, membawakan lagu dewa – separuh nafas. membuat suasa di akau kijang kota bergemuruh bernyanyi bersama, cokky mengucapkan terimakasih atas undangan nya untuk bisa menghibur masyarakat dan berdonasi.

Adapun Mantan wakil direktur BUMD PT. Pelabuhan Kepri tersebut di gadang-gadang maju calon legislatif di bintan timur dapil 3 ini yang kemarin di isukan belum mengundurkan diri, dengan lantang mengklarifikasi bahwa sudah mengundurkan diri dengan menunjukan tiga surat, pertama surat pengundiran diri, tanda terima, dan sk pemberentian. Dia mengatakan bahwa terpanggil untuk mengabdi di bintan khusus nya ingin berperan aktif di masyarakat, dan nelayan di kijang.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close