Tanjungpinang

Wakili Presiden PKS Suryani Serahkan Langsung Bantuan Rp 100 Juta untuk Masjid Sultan Riau Penyengat

TANJUNGPINANG – Suryani Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) mewakili Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung bantuan operasional untuk Masjid Sultan Riau Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Jumat (30/06/2024). Bantuan operasioal senilai Rp 100 Juta tersebut langsung diterima Ketua DKM Raja Al Hafiz.

“Alhamdulillah, pada hari Jumat yang berkah ini kami hadir menyampaikan amanah Presiden PKS Ahmad Syaikhu untuk menyalurkan bantuan operasional Masjid Sultan Riau Penyengat sebesar Rp 100 Juta,” kata Suryani.

Dalam agenda penyerahan bantuan operasional tersebut diikuti disaksikan langsung oleh Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, S.Pd.AUD, Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang Raja Dachroni dan Bendahara DPD PKS Tanjungpinang Muhammad Yusuf.

Penyerahan sumbangan uang Rp 100 Juta dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu diterima secara langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Sultan Riau Penyengat Raja Al Hafiz disaksikan juga dengan pengurus lainnya.

DKM Masjid Sultan Riau Penyengat juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahterimakan langsung oleh Sekretaris MPW PKS Kepri Suryani.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan bantuan untuk operasional masjid,” kata Raja Al Hafiz Ketua DKM Masjid Sultan Riau Penyengat.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close