Batam

Kadernya Masuk Radar Survey, Yusuf: Kita Baru Hidupkan Mesin Belum Ngegas

Pilkada Batam 2024

BATAM – Ketua DPD PKS Batam, Yusuf, S.Mn, MM merespons positif hasil survey yang dirilis salah satu lembaga yang bergabung dalam asosiasi survey politik.

Nama Suryani Sekretaris MPW PKS Kepri dan Bahtiar Ketua DPW PKS Kepri disebut-sebut masuk dalam radar survey.

“Alhamdulillah nama Bu Suryani dan USBAH (Ustadz Bahtiar) masuk dalam radar survey oleh lembaga survey yang terdaftar dalam asosiasi lembaga survey di Indonesia, kita bersyukur hasilnya bagus, padahal kita belum ngegass baru hidupkan mesin mobil hasilnya udah direspon masyarakat yang jadi sample responden survey,” kata Yusuf yang juga merupakan Anggota Komisi III DPRD Kepri.

Ketua DPD Batam, Yusuf
Ketua DPD PKS Batam, Yusuf, S.Mn, MM

 

Dalam Survey Liberte Institute tersebut akseptabilitas nama Suryani dan Bahtiar masuk 20 besar. Sebelumnya, tambahnya DPD PKS Batam sudah merilis empat nama termasuk Yusuf Ketua DPD PKS Batam.

“Ada Pak Raden, ada saya, ada Bu Suryani dan USBAH, nanti kita juga akan melakukan survey-survey, Pilkada dari sisi pencoblosan masih relatif lama, jadi tentu dinamis, spiritnya kita ingin menuju Batam 1 karena di dahului dengan Pileg tentu kita akan berkonsentrasi terlebih dahulu ke Pileg, nama-nama yang sudah direkomendasikan PKS boleh melakukan silaturahim politik ke tokoh masyarakat dan menyampaikan gagasan terkait Batam mada depan,” jelas Yusuf.

Dari hasil survey yang menunjukkan tingkat akseptabilitas itu kan tingkat diterimanya kandidat atau calon, belum tentu juga dipilih (elektabilitas).

“PKS ingin jauh lebih dari itu tidak hanya sekedar diterima tapi dipilih, jadi kita bersyukur sekali belum ngegass baru hidupkan mesin mobil aja udah masuk radar survey, kita juga terus melakukan komunikasi politik karena kita yakin dan percaya membangun Batam yang masyarakatnya heterogen seperti saat ini perlu kolaborasi,” tutup Yusuf.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close