Karimun

DPC Gerindra Karimun Resmi Daftar Bacaleg di KPU, Ketua PAC Moro: Dapil 2 Siap Merebut 1 Kursi

KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Karimun, secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke kantor KPU pada hari terakhir pendaftaran, Minggu(14/05/2023).

Dalam kontestasi Pemilu Karimun tahun 2024 mendatang, partai besitan Prabowo Subianto itu mengusung 30 nama dari 4 dapil yang tersedia. Dari 30 nama tersebut, ada satu nama ketua PAC Moro, Rahpizal atau pria yang akrab di sapa ijal juga ikut dalam kontestasi pileg mendatang.

Rahpizal Ketua PAC Moro.

“Untuk terget tidak ada, mudah-mudahan di semua dapil terisi, karena bukan kita yang menargetkan, tapi masyarakat yang harus menargetkan siapa yang mau didudukkan, jelas ketua DPC Karimun, Zaizulfikar.

Ketua PAC Gerindra Moro, Rahpizal mengungkapkan dirinya siap bersaing pada pemilihan legislatif 2024 mendatang di dapil 2 yakni meliputi Moro-Durai-Sugie Besar.

“:Kita siap bersaing, InsyaAllah Gerindra di Dapil 2 dapat menempatkan 1 kursi dari kouta 3 kursi, kita akan terus berkolaborasi bersama rekan-rekan pimpinan di DPC. karena selama ini Gerindra sudan mempunyai program dari rumah singgah, rumah singgah hingga bantuan beasiswa PIP bagi pelajar yang pada tahun 2022 sudah mendapatkan 400 kouta, hal ini yang akan terus kami upayakan untuk di dapil 2 nantinya” ujar Rahpizal.

Untuk diketahui bacaleg yang diusung partsai gerindra notabene 70% wajah baru, selainnya ada yang dipersiapkan untuk bacaleg provonsi hingga bacaleg DPR RI.

DPC Gerinda Karimun daftarkan Bacaleg ke KPU.
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close