Batam

Muhammad Rudi Apresiasi Peringatan May Day di Batam Berjalan Damai

BATAM – Aksi unjuk rasa yang digelar buruh di depan kantor Wali Kota Batam dan DPRD Batam pada peringatan May Day 1 Mei 2023 berjalan lancar dan damai, Senin 1 Mei 2023.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi turun langsung menemui para buruh yang bergabung dalam serikat buruh yang ada di Kota Batam. Kehadiran Rudi pun disambut antusias oleh para buruh Batam.

Selain itu, Rudi dampingi Sekretaris Daerah (Sekretaris) Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid serta Forkompinda Kota Batam dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Rudi menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena aksi unjuk rasa memperingati May Day di Kota Batam berjalan aman, tertib dan damai.

“Terimakasih bapak, ibu, adik – adik yang hadir siang ini. Terimakasih karena ikut serta menjaga Batam aman dan damai,” ujarnya.

Saat ini Batam tengah membangun, pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan buruh dan juga seluruh elemen masyarakat Kota Batam.

“Selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2023, semoga sehat selalu dan buruh semakin sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan apresiasi kepada personel TNI, Polri yang ikut serta mengawal aksi unjuk rasa buruh dan Apresiasi yang sama juga disampaikan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, pihaknya mengajak buruh untuk dapat terus ikut serta menjaga Kota Batam yang kondusif.

“Semua itu harus kita lakukan untuk Kota Batam yang kita cintai,” kata Nugroho.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close