Natuna

Pemerintah Kabupaten Natuna Gelar Doa Tolak Bala Di Mesjid Agung Natuna

NATUNA – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar yasinan bersama dan Doa Tolak Bala. Acara diawali dengan sholat Magrib Bersama lalu dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan doa tolak bala di masjid agung Natuna, Kamis 15/12/2022.

Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan belasungkawanya atas musibah yang menimpa Kabupaten Natuna, khususnya beberapa daerah yang terdampak banjir beberapa hari ini.

” Hari ini kita hadir bersama sama pada hari ini selain pengajian dan yasinan rutin kita, tapi kita juga melaksanakan doa tolak bala. Yang kita harapkan dapat menghindarkan kita dari segala mata bahaya dan bencana serta memudahkan langkah kita dalam segala kesusahan yang sedang kita hadapi saat ini ” Jelas Wan Siswandi.

Pemerintah Kabupaten Natuna Gelar Doa Tolak Bala Di Mesjid Agung Natuna
Doa Tolak Bala Di Mesjid Agung Natuna

Wan Siswandi juga menyampaikan pemerintah dan masyarakat dapat bergotong royong untuk menolong masyarakat yang terdampak Banjir yang terjadi beberapa hari terakhir ini.

” Kita berharap seluruh lembaga vertikal daerah dan forkopimda dapat bersinergi bersama sama membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga upaya kita dalam menghadapi banjir dapat segera teratasi dan melalui doa malam ini kita berharap kita dapat dihindari dari berbagai macam musibah” Tambah Wan Siswandi.

Pada kesempatan tersebut di serahkan secara simbolis beras Hasil program ASN berbagi sebanyak 1,4 ton, yang diberikan kepada korban yang terdampak banjir, bantuan Beras diserahkan langsung Bupati Natuna dan Wakil Bupati beserta lembaga vertikal daerah.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close