Karimun

Pemdes Tanjung Kilang Serahkan Insentif dan Bantuan Transportasi, Ini Daftar Penerima!

DURAI – Pemerintah Desa Tanjung Kilang melakukan penyerahan insentif dan bantuan transportasi untuk bulan desember tahun 2022 bertempat kantor desa tanjung kilang(16/12/2022).

Adapun daftar kelompok yang menerima insentif dan bantuan trasportasi itu terdiri dari:

  1. Guru Paud dan TU
  2. Imam, Bilal dan Khatib se-Desa Tanjung Kilang
  3. Kader Remaja
  4. Kader Posyandu Lansia
  5. Kader Posyandu Balita
  6. Guru MDA
  7. Guru Ngaji
  8. Kader Kesehatan

Adapun penggunaan dana desa tersebut sudah sesuai dengan regulaasi yang mana dirujuk pada Peraturan Menteri Desa PDTT Nomor 14 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Dana Desa Tahun 2020, termasukalah didalamnya pelayanan pendidikan bagi anak.

seperti yang kita ketahui Pendidikan berperan penting dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan kemajuan Desa. Pendidikan akan menciptakan SDM dengan karakter unggul, memiliki keahlian dan keterampilan, dapat menjadi agen perubahan untuk pembangunan Desa yang lebih baik. Keberlanjutan dan jaminan pendidikan untuk anak di Desa merupakan pendorong utama untuk peningkatan kesejahteraan Desa.

Dari Penyerahan intensif dan bantuan transportasi tersebut diharapkan dapat menunjang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan juga tentunya semoga dapat bermanfaat dengan baik.

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close