Jakarta

Kejari Tanjungpinang Raih Peringkat 1 Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi (PANRB) menyelenggarakan penganugerahan Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022, Selasa (06/12/2022).

Penganugerahan Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022, dikemas dengan tema ‘Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi Menuju Birokrasi Berkelas Dunia’ yang diselenggarakan di hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang menerima penghargaan peringkat 1 sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima dari Menpan RB Abdullah Azwar Anas.

Anugerah Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022
Anugerah Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022

Usai menerima penghargaan tersebut, Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono menyebut rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan yang dicapai.

“Alhamdulillah semua ini berkat kerjasama tim Kejari Tanjungpinang yang komit dalam pelayanan ke publik,” ujarnya.

Selain itu, Joko yang didampingi Kasubagbin Kejari Tanjungpinang Andriansyah merasa bangga atas penganugrahaan yang dirah institusinya selama kurang lebih 2 tahun menjabat Kajari Tanjungpinang.

“Penghargaan ini juga tak luput atas dukungan masyarakat Tanjungpinang dan rekan-rekan media yang selalu suport kegiatan Kejari Tanjungpinang selama ini,” ujarnya.

Ia berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan pelayanan publik di Kejari Tanjungpinang dapat ditingkatkan ke depannya.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepasa seluruh kepala seksi (Kasi) yang ada di Kejari Tanjungpinang, Kasubagbin, Jaksa Fungsional dan seluruh staf yang telah ikut andil dalam pencapaian prestasi ini,” ungkapnya.

Sementara, Kegiatan Penganugrahan oleh Menpan RB ini diselenggarakan bagi institusi pelayanan publik di seluruh Indonesia.

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close