Karimun

Desa Tanjung Kilang Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

DURI – Pemerintah Desa Tanjung Kilang menggelar tausiyah agama pada momentum peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H bertempat panggung serbaguna Desa Tanjung Kilang, Sabtu malalm (30/07/2022)

Momentum peringatan tahun baru islam sebagai bentuk saatnya berhijrah kehidupan lebih baik dari segala aspek disebelumnya.

“Perayaan ini merupakan kesempatan bersama membangun tali selaturahmi, kebersamaan, serta perubahan prilaku, menuju Desa Tanjung Kilang yang labih baik,” Ujar Azwan selaku kepala Desa Tanjung Kilang.

Tausiyah Agama Oleh H.Baginda Malim Siregar.
Tausiyah Agama Oleh H.Baginda Malim Siregar.

Dalam sambutannya Muhamad Azwan tak lupa menyampaikan ucapan kepada tetamu undangan yang sudah meluangkan waktu berhadir dan juga masyarakat tanjung kilang yang antusias dalam membersamai kegiatan ini.

“Kami selaku pemerintah Desa sangat berterimakasih kepada seluruh elemen panitia,elemen masyarakat desa tanjung kilang yang saling bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan. semoga apa yang kita niatkan disampaikan oleh Allah yang maha Esa,” tutupya.

Sementara itu Camat Durai,Saono dalam sambutannya pada momentum ini harus menjadi titik balik menuju kemajuan dan meningkatkan tali silaturahmi serta toleransi dalam kehidupan beragama.

“Kami Selaku Pemerintah kecamatan Durai mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, akan terus mendorong dan memotivasi kaum muda sebagai agen perubahan bagi Desa Tanjung Kilang yang lebih baik,” tukas Saono.

Peringatan Tahun Islam Desa Tanjung Kilang.
Peringatan Tahun Islam Desa Tanjung Kilang.

Acara yang khidmat ini dipandu oleh Saudari Nazirah serta tausiyah Agama Oleh H.Baginda Malim Siregar, S.Pd.,MSi dari Tanjung Balai Karimun

Turut hadir LAM Kecamatan Durai,  Kepala Desa Telaga Tujuh, Kepala KUA Kecamatan Durai, Kapolpos Durai, Babinsa, Kepala UPT Perhubungan, Kepala UPT Perikanan Durai, Pendamping Desa dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close