Tanjungpinang

Agus Wibowo Terima SK Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang dari DPP Partai Demokrat

TANJUNGPINANG – Agus Wibowo akan menjalankan roda DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang selama lima tahun mendatang.  Penyerahan SK dilakukan langsung di kantor DPP Demokrat Jakarta, Kamis (14 Juli 2022).

Agus Wibowo yang akrab disapa AWe ini telah menerima SK Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang bersama dengan SK DPC Partai Demokrat lainnya.

“SK Langsung diserahkan oleh Ibu Andi Timo Pangarang selaku Wasekjen dan Sigit Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, “ujar Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Asnah kepada wartawan.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Asnah juga mengatakan bahwa usai penyerahan SK dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang dihadiri oleh masing-masing ketua terpilih.

Penandatangan pakta itu langsung dihadiri Asnah dan didampingi Direktur Eksekutif Daerah, Remon. Berikut nama-nama Ketua DPC Partai Demokrat se Provinsi Kepri yang menerima SK tersebut.

  1. Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Agus Wibowo
  2. Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, Zulkifli
  3. Ketua DPC Partai Demokrat Lingga dijabat, Munddazir Zahid
  4. Ketua DPC Partai Demokrat Karimun Sumardi
  5. Ketua DPC Partai Demokrat Anambas, Muhammad Delta
  6. Ketua DPC Partai Demokrat Demokrat Natuna,  Erianto.

Kepada para ketua DPC Partai Demokrat Asnah berpesan untuk bekerja bersama menggaungkan serta memenangkan Partai Demokrat di seluruh Penjuru Kepulauan Riau hingga ke pelosok-pelosok desa

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close