Olahraga

Seluruh UPT Siap Memperebutkan Piala Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022

TANJUNGPINANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kemenkumham Kepri) menyelenggarakan kegiatan Turnamen Tenis Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam Turnamen membuka secara langsung Turnamen Tenis Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022 tesebut.

Hadir juga dalam pembukaan kegiatan Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti dan Kepala Divisi Imigrasi Morina Harahap.

Piala Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022
Piala Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022

 

Saffar Muhammad Godam menyampaikan bahwa Turnamen Tenis Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022 merupakan implementasi nyata dalam upaya menjaga kesehatan tubuh.

“Kesehatan dan kebugaran tubuh itu utama dalam segala aktivitas yang kita lakukan. Olahraga bukan hanya sekedar menyehatkan fisik namun pikiran dan jiwa kita akan merasa lebih sehat dan siap dalam melakukan segala pekerjaan,” ujarnya

Turnamen Tenis Kakanwil Kumham Kepri Cup Tahun 2022 merupakan satu dari sekian kegiatan olahraga yang akan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022.

” Bermainlah dengan sportivitas dan semangat yang tinggi, tunjukan kualitas permainan terbaik. Selain itu setelah ini bukan hanya tennis saja, akan ada futsal, voli, catur dan beberapa olahraga lainnua dalam rangkaian Kanwil Kepri memeriahkan HDKD Ke-77 Tahun 2022″ pungkasnya.

Kegiatan pun kemudian dibuka dengan pertandingan eksebisi antara Kakanwil Kemenkumham Kepri yang berpasangan dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan melawan Kepala Divisi Administrasi yang berpasangan dengan Kepala Divisi Keimigrasian.

Turnamen Tenis Kakanwil Kumham Kepri Cup 2022 diikuti oleh perwakilan satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Pemenang turnamen kali ini akan mendapatkan hadiah piala bergilir Kakanwil Kumham Kepri Cup dan akan dinobatkan menjadi perwakilan Kanwil Kemenkumham Kepri pada ajang turnamen tenis Kemenkumham RI dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karya Ke 77 Tahun 2022.

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close