Tanjungpinang

Kemenkumham Kepri Gelar Tournament Volley Ball Semarakkan HDKD

TANJUNGPINANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau bersama Unit Pelaksana Teknis menyelenggarakan kegiatan Tournament Volley Ball untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI Ke-77.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri hadir dalam kegiatan kali ini.

Tournament Volley Ball Kali ini diikuti oleh empat tim, empat tim tersebut yakni Imigrasi 1 ( perwakilan dari satuan kerja imigrasi wilayah Batam, Karimun, Dabo, Tarempa ) , Imigrasi 2 ( perwakilan dari satuan kerja imigrasi wilayah Bintan, Tanjungpinang dan Ranai ), Pemasyarakatan 1 ( perwakilan dari satuan kerja pemasyarakatan wilayah Batam, Karimun, Dabo ) dan Pemasyarakatan 2 ( perwakilan dari satuan kerja pemasyarakatan wilayah Bintan dan Tanjungpinang ).

Tournament Volley Ball Semarakkan HDKD
Tournament Volley Ball Semarakkan HDKD

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, dimana beliau mengatakan bahwa kegiatan kali ini terselenggara berkat adanya semangat dari jajaran satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

” Kegiatan kali ini terselenggara atas semangat kita bersama dalam menyambut rangkaian HDKD ini, mari kita bertanding dengan penuh sportivitas.” ujarnya

Beliau pun berpesan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan berolahraga. “Kesehatan memang bukan segalanya, namun kita tidak berarti tanpa kesehatan diri.” pesannya.

Dalam kegiatan ini dilakukan servis bola pertama oleh Pimpinan Tinggi Pratama sebagai tanda awal kegiatan dimulai.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close