Otomotif

7 Tahun Anniversary MOBILITY KEPRI : “7ogether we are S7ronger”

Komunitas Honda Mobilio atau MOBILIO INDONESIA COMMUNITY – MOBILITY tercatat sebagai forum komunitas terbesar di Indonesia, dikutip dari honda-indonesia.com. Kopdar ( Kopi darat ) pertama diadakan 22 Februari 2014 bertempat di Electronic SCBD, dan dihadiri 4 orang yaitu Arief P [B002] , Koko [B006], Ridwan Hanief [Autonetmagz], Agin [Tabloid Otomotif].

Kopdar berikutnya diadakan di Mc D STC Senayan, sekaligus dibentuk kepengurusan kecil dahulu dengan terpilihnya Hadiyan Fariz Azhar [B001] sebagai ketua umum embrio Mobility dengan jumlah 59 region di seluruh Indonesia, masing-masing 1 region mempunyai Ketua Region.

Di Kepulauan Riau, ternyata MOBILITY KEPRI (Mobilio Indonesia Community Region Kepri) sudah terbentuk lama, tahun ini telah berusia 7 tahun. Tepatnya tanggal 2 sampai 3 Juli 2022, komunitas Mobility Kepri menyelenggarakan Anniversary nya yg ke 7 tahun.

“Sebenarnya tepatnya tgl 27 juni kita Anniversary nya om, cuma kita cari waktu yg tepat untuk kumpul bersama”, om Benny Ketua Region Kepri Perayaan Anniversary tahun ini, Mobility Kepri mengusung tema “7ogether we are S7ronger”.

Foto bersama Anniversary ke 7 mobility Kepri, sumber Benny/Mobilty Kepri
Foto bersama Anniversary ke 7 mobility Kepri, sumber Benny/Mobilty Kepri

Tema yang diusung mengandung harapan sekaligus doa, semoga memasuki usia yg ke 7 tahun ini, member mobility Kepri, rasa kebersamaannya semakin kuat, kekeluargaannya semakin dalam, sehingga kedepan aktivitas dan agenda – agenda mudah untuk dilaksanakan, memberikan dampak positif bagi anggota member seluruhnya.

Region Kepri sendiri mencakup keanggotaan untuk wilayah kabupaten / Kota yaitu Batam, Bintan dan Karimun. Saat ini anggota yang sudah teregistrasi ada 83 nomor id member mencakupi wilayah Batam, Tanjung Pinang dan Karimun. Kedepan dengan agenda – agenda yang positif tentu akan semakin bertambah jumlah member yang bergabung.

Acara anniversary di rayakan setiap tahun nya dengan memilih tempat resort/hotel yang berbeda, dengan membawa keluarga member masing-masing, momen silaturahmi dan gathering ( Kumpul – kumpul) menjadi lebih berkesan dan bermakna. Tentu ini sejalan dengan slogan Mobility “Family & Fun Community”.

Tahun ini dipilih Harris waterfront marina sebagai tempat gathering. Kegiatan di isi dengan hiburan musik, games, lucky draw dan makan malam bersama.

Mewakili semua member Mobility Kepri, Saya (Benny Susanto) sebagai Ketua Region Kepri mengucapkan terima kasih yang setinggi – tinginyanya kepada pihak Sponsor yang mendukung kegiatan kami, yaitu :

  1.  PT. Pionika Automobil selaku Main Dealer Honda di Batam
  2. Coolplus Kaca Film dgn Kualitas Kaca film Jaminan 7 tahun
  3. AutoBan Batam, Workshop Ganti Oli & Ban
  4. PT. ADC Sentral Jaya (ADC AKI, Brand Local Batam dgn Kualitas Bagus) dan
  5. Bank BNI Batam.
Anniversary Mobility Kepri ke 7
Anniversary Mobility Kepri ke 7

 

Selanjutnya Mobility Kepri juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Om Dadi Hariadi selaku Ketua Umum Mobility Pusat Periode 2020 – 2022, terima kasih atas support nya selama memimpin.

Ucapan dan doa, semoga kepengurusan yang terpilih untuk periode 2022 – 2024 yaitu Om Dany Boy pada tanggal 30 Juni 2022, menjadikan Komunitas Mobility semakin maju, solid dan guyub.

Mobilty seluruh Indonesia akan mengadakan Jamnas 5 dan Munas 4 di Jogjakarta pada tgl 16 juli mendatang, semua 59 region se Nusantara direncanakan akan hadir. Kegiatan ini akan menargetkan pemecahan rekor terbaru yaitu rekor peserta lomba irit terbanyak dengan mobil sejenis yang di keluarkan oleh Rekor Otomotif Indonesia.

Acara Jamnas 5 dan Munas 4 di Jogjakarta mendatang di dukung penuh oleh Honda Prospect Motor dengan menampilkan Kesenian Budaya Jogjakarta, Dance, Live Music, DJ dan Modification contest.

Semoga sukses, mohon doa dan dukungannya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close