Tanjungpinang

Endang Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Fungsional

TANJUNGPINANG – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Sebanyak 9 orang dilantik dan diambil sumpah jabatan, di Kantor Wali Kota, Jumat (01/07).

Pejabat pimpinan tinggi pratama, Ruli Friady S.Sos, M.Si dalam jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, 4 orang dalam jabatan fungsional sebagai analis hukum, serta 4 orang pelantikan susulan yang tertunda sebelumnya karena berhalangan hadir.

Usai pelantikan, Endang mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. “Laksanakan tugas dan amanah yang diemban dengan baik. Laksanakan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara dengan penuh tanggung jawab dan sesuai aturan,” ucap Endang.

Endang berpesan kepada pejabat yang dilantik hendaknya memiliki komitmen dan etos kerja yang tinggi.  “Kita semua hendaknya memiliki komitmen dalam bekerja, disiplin dalam bekerja dan etos kerja yang lebih tinggi,” tutup Endang. (Prokompim Tanjungpinang)

Endang Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemko Tanjungpinang
Endang Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemko Tanjungpinang
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close