Tanjungpinang

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Tinjau Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Batu 10

TANJUNGPINANG – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si didampingi Kadis Kesehatan PP dan KB, dr. Elfiani Sandri, MPH melakukan kunjungan silaturahmi ke Puskesmas Batu 10, Kamis (2/6).

Endang meninjau pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat sambil menyemangati petugas kesehatan yang sedang bertugas.

“Kepada para petugas untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, serta selalu bersikap ramah dalam upaya memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Tetap semangat menjalankan tugas dan yang paling penting menjaga kesehatan adalah yang utama untuk petugas,” ucap Endang.

Menurutnya, pelayanan adalah hal utama yang harus diperhatikan. “Masyarakat membutuhkan fasilitas kesehatan untuk berobat, maka layani dengan sepenuh hati dan utamakan. Juga pastikan kesediaan obat-obatan untuk memenuhi kebutuhan pasien,” tuturnya.

Endang Abdullah Tinjau Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Batu 10
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si didampingi Kadis Kesehatan PP dan KB, dr. Elfiani Sandri, MPH

 

Selain itu, sambil berkeliling di layanan poli kesehatan Endang menyapa masyarakat yang sedang mengantri untuk berobat.

“Tetap semangat bapak ibu, jaga pola hidup sehat agar selalu dalam keadaan sehat. Dalam kesempatan ini saya ingin mengingatkan kembali meskipun status Covid-19 Tanjungpinang sudah membaik, bukan berarti kita lalai terhadap protokol kesehatan dan menjaga kesehatan,” katanya.

Setelah melaksanakan berkeliling, Endang berkesempatan membuka acara lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan tingkat kelurahan yang dilaksanakan di aula Puskesmas.

“Manfaatkanlah kegiatan lokakarya ini dengan maksimal agar nantinya dapat diterapkan dalam bermasyarakat. Ingat kesehatan bukan segalanya, tapi tanpa kesehatan kita kehilangan segalanya,” pungkasnya.

Sumber: Prokompim Tanjungpinang

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close