Pendidikan

UKM Seni Dang Merdu Gelar Seleksi Peksemida Tingkat UMRAH

TANJUNGPINANG – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Dang Merdu Universitas Maritim Raja Ali Haji menggelar seleksi Pekan Seni Mahasiswa Daerah tingkat Universitas di Aula MAN Tanjungpinang, Sabtu (25/06/2022)

Maya Rifqi Nasution selaku ketua pelaksana menyampaikan kegiatan seleksi peksimida ini merupakan suatu bentuk peningkatan pengembangan diri

“Untuk membentuk jiwa seni bagi mahasiswa/i Universitas Maritim Raja Ali Haji yang nantinya kita target bisa ke tingkat Nasional”

Seleksi Peksemida tingkat Universitas Maritim Raja Ali Haji

Ketua UKM Seni Dang Merdu Rina mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meregenerasi bibit unggul dalam bidang seni

“Untuk mencari bibit dari berbagai bidang seni yang dilombakan serta menjadi media hiburan dan refleshing yang dapat menumbuhkan semangat mahasiwa/i Universitas Maritim Raja Ali Haji”, ujarnya.

Dalam kegiatan seleksi tersebut diikuti oleh 61 peserta dari 13 tangkai lomba yaitu, seni tari, baca puisi, monolog, vokal solo pop dan dangdut, cipta cerpen, cipta puisi, fotografi, desain poster, cipta lakon, keroncong, komik strip, dan lukis.

Didalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh demisioner UKM Seni Dang Merdu yakni Saduara Uwira yang sangat mendukung kegiatan ini agar terlaksana dengan baik dan lancar.

“saya berterimakasi sebesar-besarnya kepada panitia kegiatan dari pihak UKM Seni Dang Merdu karena dari kegiatan ini lah kita dapat mencari bibit-bibit unggul untuk generasi yang akan datang. Saya berharap kepada peserta untuk tetap semangat siapapun yang terpilih dan terus kembangkan minat dan bakat yang ada”, tutup Uwira

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close