Karimun

Ini Pesan Wakil Gubernur Kepri Marlin Untuk Warga Karimun

KARIMUN – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus memperkuat dan mempererat silaturahmi.

Dengan silaturahmi yang semakin erat, masyarakat akan semakin kompak. Kondisi ini membuat Kepri semakin kondusif dan penting untuk kemajuan pembangunan.

Ini Pesan Wakil Gubernur Kepri Marlin Untuk Warga Karimun
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina

“Silaturahmi-silaturahmi ini sangat penting sebagai wadah untuk kita saling berkomunikasi. Berbagi informasi juga memberi masukan dan usulan untuk kebaikan serta kemajuan,” kata Wagub Marlin di Karimun, Selasa (24/5).

Wagub Marlin memang beraktivitas di Karimun sepanjang Selasa ini. Berangkat dari Batam sejak pagi, Marlin berkunjung ke KB Andini Sidorejo, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun. Setelah itu, Marlin berkunjung ke TK Pembina Negeri di Jlana Kampung Tengah Kelurahan Lubuk Semut.

Hj. Marlin dan rombongan melangsungkan silaturahmi dan halal bihalal di dua masjid. Pertama di Masjid Jami’ Al-Falah Kampung Melayu dan di Masjid Baitul Hikmah Meral.

Sebelum kembali ke Batam, usai Maghrib, Marlin pun singgah di Panti Asuhan Muhammadiyah Karimun. Marlin dan rombongan pun kembali berlayar malam untuk kembali ke Batam.

Wagub Marlin menyampaikan bahwa silaturahmi ini menumbuhkan semangat persaudaraan dan keakraban. Karena itu, dia berpesan kepada sesama untuk menjaga silaturahmi ini.

“Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan seluruh saudara saudara di sini. Semoga silaturahmi ini terus terjalin,” kata Marlin.

Perempuan kelahiran Karimun ini pun berkisah tentang silaturahmi yang terus dia eratkan dengan seluruh masyarakat. Marlin pun terus berkeliling ke seluruh kabupaten kota di Kepri untuk bersilaturahmi. Dia ke Natuna, Anambas, Lingga, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun.(rd/Diskominfo Kepri)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close