Aceh

Ikahimatika Indonesia Wilayah 1 Akan Laksanakan Rakerwil Perdana

LANGSA – Ikatan Himpunan  Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Wilayah 1 dijadwal akan melaksanakan rapat kerja wilayah pada tanggal 20-24 bulan juni mendatang. Tidak hanya rakerwil, kegiatan ini juga akan dilangsungkan dengan pelantikan pengurus Ikahimatika Indonesia Wilayah 1 peridoe 2022-2024.

Untuk diketahui wilayah hukum  Ikahimatika Indonesia Wilayah 1 meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau. yang mana di dalam nya bergabung seluruh mahasiswa jurusan matematika.

Ade Juwita Harahap selaku Koordinator Wilayah 1 menerangkan Melalui rakerwil kita memajukan bersama dengan kinerja yang nyata demi kemajuan IKAHIMATIKA Wilayah 1 serta membangun kekeluargaan yang bersolidaritas.

“Harapan terbesar nya rakerwil ini berjalan dengan lancar serta segala harapan dan cita dapat tercipta, segala persiapan baik itu dari segi kesiapan keenam koorsubwil dan juga program kerja dari beberapa divisi mencakup divisi kaderisasi dan internal, informasi komunikasi dan eksternal, keilmuan dan keprofesian, pengabdian masyarakat, dan kewirausahaan) dapat terealisasi di periode ini.”Ujarnya

Selain itu melalui rakerwil ini diharapkan mampu menjadi wadah dalam meningkatkan silaturahmi antar pengurus dengan pengurus, pengurus dengan kahim, maupun antar kahim se-wilayah 1.
Dengan tetap komitmen dengan fungsi dan foksi nya selaku pengurus wilayah saya rasa tidak ada yang tidak mungkin kita akan merasa proses itu tidak akan berat untuk dijalani.

“2 tahun kepengurusan bukanlah waktu yang panjang. Namun, di dua tahun ini semoga kita dapat menjalankan program kerja yang manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh mahasiswa semata tetapi juga oleh masyarakat, senada dengan tri darma perguruan tinggi (pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat) dan kita menjalankan peran kita sebagai mahasiswa.”tutup Ade Juwita

Universitas Samudra menjadi tuan rumah Rakerwil

Sementara itu Ketua Pelaksana Rakerwil menyebut ini merupakan perdanana kita melaksanakan agenda ini dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Samudra selaku tuan rumah  apa bila ada kekurangan agar bisa dimaklumi.

“dari Universitas Samudra yag menjadi tuan rumah dalam Rakerwil perdanan ini, selaku panitia kami akan memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta Rakerwil nantinya”.ujar Marganda

Agenda semua sudah rampung disusun dari kepanitian, semoga bisa berjalan sesuai di harapkan.

“Dalam Rakerwil nantinya juga di sejalankan dengan pelantikan pengurus Wilayah 1 serta agenda-agenda selama kegiatan berkangsung juga sudah kami fix yang mana akan di laksnakan juga Seminar Nasional, LKMM-TD, Pengabdian Masyarakt dan Field Trip. semoga ini dapat menambah kelancaran kegiatan kita nantinya”tutupnya

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close