Aceh

IMBI Lhokseumawe Gelar Tunamen Futsal Championship

LHOKSEUMAWE – Ikatan Mahasiswa Binjai (IMBI) Lhokseumawe mengeelar pertandingan Futsal antar Pagayuban setempat. Pertandingan IMBI Futsal Championship I (IFC I) dibuka pada Sabtu (11/06/2022) pada pukul 08.00 WIB bertempat  Lapangan Futsal BLP.

Kegiatan yang di sponsori oleh Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe ini langsung dibuka oleh  Amrisyah Muto’i selaku ketua pelaksana.

“Pertandingan ini adalah pertandingan antar paguyuban yang mana diikuti oleh 23 tim. dengan tujuan  adalah untuk meningkatkan solidaritas antar paguyuban serta menjunjung tinggi sportifitas. pada pembukaan ini langung yang turun bertanding yaitu IMSU UNIMAL VS HIMAGA” ujar Amrisyah

IMBI Lhokseumawe Gelar Tunamen Futsal Championship
Pembukaan Futsal Championship Ikatan Mahasiswa Binjai-Lhokseumawe

Atas nama IMBI dan Panitia Pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih, semoga pemain futsal terus berkembang dan berjaya bisa ikut ke pertandingan lainnya.

Untuk pemenang IFC I akan mendapatkan hadiah Uang Tunai, Thropy serta Sertifikat.

Sementara itu Ketua Umum IMBI menyampaikan apresiasi kepada Panitia IMBI yang telah menyelenggarakan kegiatan pertandingan tersebut.

“IFC I ini selain ajang pertandingan juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar paguyuban. Dan berharap melalui IFC I selain untuk kesehatan juga bisa meningkatkan kekompakan untuk paguyuban-paguyuban lain” ucap ketua Umum IMBI

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Demisioner IMBI serta Ketua Umum IMSU.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close