Bintan

Plt Bupati Bintan Sampaikan Himbauan Pelaksanaan Pawai Takbir

BINTAN – Roby Kurniawan selaku Plt Bupati Bintan menghimbau mengenai kegiatan Tiap tahun yaitu takbir Hari Raya yang sering digelar dalam bentuk iringan pawai takbir.

Plt Bupati Bintan Sampaikan Himbauan Pelaksanaan Pawai Takbir
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan

Setelah membahas mengenai persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri bersama seluruh FKPD Kabupaten Bintan, pada Selasa (26/04/2022) di dalam Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Roby juga menyatakan bahwa dari berbagai elemen Bintan sudah siap menyambut datangnya hari kemenangan.

“Hasil rapat tadi kami himbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan takbir Hari Raya di Masjid, Musholla hingga Surau yang ada. Untuk kegiatan takbir keliling, kami himbau agar ditiadakan dulu” ungkapnya.

Roby kemudian melanjutkan bahwa Pemerintah Daerah juga telah memberikan arahan kepada seluruh Camat di Bintan agar bisa meramaikan Masjid-Masjid di malam lebaran idul fitri nanti. Dengan kegiatan keagamaan, tausyiah atau bahkan lomba memukul beduk. Hal ini diharapkan agar uforia hari kemenangan tetap dapat dirasakan bersama.

“Sudah dihimbau ke semua Camat. Silahkan ramaikan malam takbir Hari Raya. Pada prinsipnya sedapat mungkin kita ramaikan Masjid kita. Kita maknai kemenangan ini dengan sebenar-benar kemenangan” tambah Roby.

Roby menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah bersama jajaran TNI-Polri dan unsur lainnya siap memberikan pelayanan bagi kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Yang Fitri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close