Tanjungpinang

Said Abdullah Dahlawi Jabat Ketua Bawaslu Kepri

TANJUNGPINANG – Said Abdullah Dahlawi kini menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kepualuan Riau menggantikan Muhammad Sjahri Papene.

Ketua Bawaslu Kepri, Said Abdullah Dahlawi
Ketua Bawaslu Kepri, Said Abdullah Dahlawi

Hal tersebut berdasarkan keputusan Ketua Bawaslu Republik Indonesia Nomor: 0107/HK/01.OI/K.1/03/2022 tertanggal 14 Maret 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua Bawaslu Provinsi Kepri.

Pergantian Ketua Bawaslu Provinsi Kepri dari Muhammad Sjahri Papene kepada Said Abdullah Dahlawi terhitung, Senin (14 Maret 2022) berdasarkan keputusan Ketua Bawaslu Republik Indonesia.

Mengenai Pemberhentian dan pengangkatan ketua Bawaslu Provinsi Kepri, Said Abdullah Dahlawi mengatakan bawa pergantian Ketua Bawaslu Kepri tersebut merupakan hal biasa dan tidak ada hal yang aneh.

“Pergantian ditubuh Bawaslu Provinsi Kepri ini hal biasa dan Hal tersebut hanya proses penyegaran saja” ujar Said yang sebelumnya menjabat Koordinator Devisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kepri.

Said Abdullah Dahlawi mengatakan bahwa pergantian ini merupakan penyegaran dan rotasi sesuai dengan putusan Bawaslu RI yang tertuang dalam surat keputusan dan merupakan hal yang biasa tidak ada unsur lannya.

“Saya hanya menjalankan sesuai aturan saja, dan kebetulan dalam hal ini dipercaya sebagai Ketua Bawaslu Kepri. Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mohon doanya, agar semua berjalan lancar,” ujar Said Abdullah Dahlawi selaku Ketua Bawaslu Kepri.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close