Natuna

P2KR FC Berhasil Rebut Piala Bunguran Cup 2022

Setelah Menundukkan PUSRA Junior FC, 3:1

NATUNA – Setelah berhasil menundukkan lawan tim Pusra Junior FC 1-3. Tim bola kaki Persatuan Pemuda Kota Ranai (P2KR) FC, berhasil merebut tropi di ajang Open Turnamen Bunguran Cup 2022, Minggu (27/02/2022).

Ribuan penonton ikut menyaksikan final antara tim P2KR FC, kebanggaan Ranai Kota, dan tim Pusra Junior FC, Kebanggaan masyarakat Pulau Laut.
Pada babak pertama, tim Pusra Junior FC berhasil menjebol gawang P2KR FC, sementara waktu kemenangan dipimpin oleh Pusra Junior FC.

Gol semata wayang dari pemain Kecamatan Pulau Laut tersebut dicetak oleh nomor punggung 17 di menit 35:19 detik pada babak pertama, kedudukan skor Pusra Junior FC 1-0 P2KR FC sampai babak pertama selesai.

Namun demikian, di babak kedua kesebelasan P2KR FC memberi tekanan, serangan, dan segala strategi untuk mejebolkan gawang lawan. Sehingga di menit ke 50:12, tim P2KR FC berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Pertandingan semakin seru dengan slogan “Kami dekan dhe mundo” yang diartikan dalam bahasa Indonesia berarti kami tidak akan mundur untuk memberikan semagat kepada tim P2KR FC kebanggaan mereka, sehingga di menit ke 80:29, gawang Pusra Junior FC berhasil dijebol oleh P2KR FC dengan tendangan keras oleh nomor punggung 11 sehingga kedudukan berubah menjadi skor 2-1.

Meski telah memimpin dengan skor 1-2 tim P2KR FC tetap saja memberi tekanan terhadap gawang Pusra Junior FC, pada saat tambahan waktu 5 menit oleh wasit, P2KR berhasil mendapat satu tendangan bebas sehingga gawang lawan kembali kebobolan. Sehingga skor menjadi P2KR FC 3-1 Pusra Junior FC.

Clup Bola P2KR FC B Berhasil Raih Kemenangan Piala Bunguran Cup 2022 Atas Lawannya PUSRA Junior FC Scor 3:1
Clup Bola P2KR FC A Berhasil Raih Kemenangan Dalam Laga Even Turnamen Piala Bunguran Cup 2022 Atas Lawannya PUSRA Junior FC Scor 3:1

Di akhir pertandingan, Naim salah seorang sporter Pusra Junior FC mengatakan, meski tim bangga memenangkan satu pertandingan sebelumnya, dirinya tetap bangga karena berhasil mengalahkan tim-tim lainnya pada pertandingan sebelumnya.

“Lagi pula tim P2KR FC ini pemainnya bagus-bagus semua, agak berat untuk mengalahkannya tim bola Kota Ranai ini,” ujarnya.

Coach team sepakbola P2KR FC Eed, saat di hubungi media ini melalu telepon selulernya menerangkan bahwa “Sayab sebagai pelatih, tentunya sangat puas degan performa yang di lakukan oleh pemain, yang terus menekan. Dan akhirnya kami bisa membalikkan keadaan dgn skor akhir 3 – 1.

Lanjud Eed, Harapan kami “kedepannya untuk team scuadr P2KR FC teruslah berlatih jagan larut degan euforia juara pada even turnamen bunguran cup 2022 ini. Saya sebagai pelatih terus berusaha menanamkan semangat latihan kepada pemain agar tren juara terus bisa kita pertahankan dan raih pada even-even berikutnya”, Tutupnya

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close