NatunaOlahraga

P2KR FC A Lolos Ke Babak 8 Besar Usai Kalahkan Mitra FC A, Skor 4:0

Bunguran CUP 2022

NATUNA – Ajang sepak bola Bunguran Cup 2022 semakin heboh saat Persatuan Pemuda Kota Ranai (P2KR) FC A VS Mitra FC A memasuki perdana pertandingan 8 besar dengan kemenangan mutlak bagi P2KR skor 4:0

Gol dari clup P2R FC A Atas Lawannya Mitra FC A Saat Bertanding di Lapangan Sepak Bola Jarmin, Ranai
Gol dari clup P2R FC A Atas Lawannya Mitra FC A Saat Bertanding di Lapangan Sepak Bola Jarmin, Ranai Dengan Skor 4:0

Keseriusan P2KR mencapai piala kemenangan semakin nyata, selain menghadirkan pemuda terbaik bertalenta pemain bola, P2KR juga mendatangkan dua pemain Gelandang Ariono dan nanang dari luar Kota Tanjung Pinang, Kepri.

Pada babak pertama, P2KR A berhasil membobol 2 kali gawang Mitra FC, pada menit ke 22 oleh striker andalan, M.Aris nomor punggung 18 dan pada menit ke 29, kembali gawang Mitra di bobol oleh Bobi bernomor punggung 7.

Pada pertandingan sore itu P2KR A berhasil mengoncang bagian pertahanan Mitra FC A, dibabak ke dua kembali hasilkan dua gol melalui striker M. Aris pada menit 53 dan menit 69.

Edi Eldoni, Pelatih P2KR optimis tim nya akan meraih kemenangan pada event Bunguran Cup 2022, Ia mengatakan, timnya akan berupaya lagi menghadirkan permainan terbaik dan akan melakukan evaluasi untuk menghadirkan formasi tim terbaik pada pertandingan selanjutnya.

“Kami akan mempersiapkan tim lebih baik lagi dan kami tidak mau berpuas diri dengan hasil hari ini, kita akan fokuskan hingga final nanti,” ucap Edi Eldoni saat akhir pertandingan kepada media ini, Rabu (16/02/2022) Sore.

Iwan, komisi III DPRD Natuna, sebagai senioritas pemain legend P2KR saat di lapangan, katakan, semoga P2KR tetap menjadi salah satu club sepak bola terbaik di kota Ranai khususnya dan di Kabupaten Natuna.

Tidak hanya itu, Legend P2KR ini juga akan mendukung penuh setiap kegiatan P2KR baik dari segi olah raga maupun kegiatan sosial.

” Kita akan dukung penuh P2KR, Semoga nantinya masuk final dan berhasil menjadi juara satu,” papar Iwan, Wakil Ketua Komisi III DPRD Natuna saat ini.

Sementara itu, Agung perwakilan dari panitia Bunguran Cup 2022 ,menerapkan prokes kesehatan di masa pandemi covid 19 saat pertandingan di gelar.

Even Bunguran CUP sore itu juga di saksikan oleh Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, S.H, dua orang Ketua Komisi di DPRD Natuna, Ketua Komisi I Wan Aris Munandar, Ketua Komisi II, Marzuki S.H dan Beberapa Anggota DPRD Natuna lainnya. Laga pada sore itu berlangsung sengit dan seru tampak penonton memadati area pertandingan.

Bagi pengunjung yang menonton pertandingan di wajibkan memakai masker agar suasana tetap steril, panitia juga menyediakan masker kepada penonton yang belum memilki.

Bunguran Cup 2022 diperkirakan final 8 hari ke depan, untuk besok tanggal 17 Februari 2022, pada pertandingan pertama, Tuan rumah PORKES FC vs Tamu PPS A dan Pertandingan kedua, Tuan rumah GARDAPATI B Vs P3LAGA.

Mhd. Amin
(Ka. Biro Natuna)

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close