NatunaOlahraga

Gardapati Natuna Menang Telak Atas Lawannya P3LAGA Dengan Skor 5:0

Bunguran CUP 2022

NATUNA – Pertandingan sengit antara kesebelasan GARDAPATI Vs P3LAGA pada Even Turnamen Bunguran CUP 2022 di lapangan olahraga Tunas Harapan Baru (THB) milik Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, Kamis 17/02/2022 sore.

Turut Menyaksikan Pertandingan Gardapati Vs P3LAGA, Anggota Komis III DPRD Natuna, Iwan Masker Putih dan Bos Simon Baju Biru
Turut Menyaksikan Pertandingan Gardapati Vs P3LAGA, Anggota Komis III DPRD Natuna, Iwan Masker Putih dan Bos Simon Baju Biru

Sebelum pertandingan dimulai panitia tak henti-hentinya memberi himbawan kepada para penonton untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan bagi yang belum memiliki masker panitia juga akan memberikan masker gratis.

Sebelum pertandingan babak kedua dimulai team Gardapati sudah duluan merobek-robek gawang kesebelasan P3LAGA dengan skor 2;0 semangat tanding Gardapatipun mulai menggebu-gebu memembuat suasana pertandingan pada sore itu berlangsung sengit dan seru.

Teriakan yeyel suporter Gardapati terdengar riuh terus memberikan semangat terhadap rekannya yang sedang berlaga seakan-akan pertandingan sore itu seperti di stadiun para penontonpun turut memberikan semangat kepada team kesebelasan Gardapati.

Sorakan yeyel suporter Gardapati, “sekarang 2;0 nanti pasti akan 3;0 dan sekarang 3;0 nanti pasti 4;0” begitulah seterusnya pada sampai akhirnya Gardapati atas lawannya P3LAGA.

Pada babak ke 2 dimenit ke 48 Gardapati kembali membobol gawang P3LAGA yang di cetak oleh Aldi dengan nomor punggung 17.

Pada menit ke 57 team kesebelasan GARDAPATI B kembali mencetak gol, untuk gol yang ke 2 kalinya juga dicetak oleh Aldi nomor punggung 17, Aldi merupakan salah satu TNI yang bertugas di Yonkomposit 1 Gardapati Natuna dia adalah putra terbaik Desa Sepempang yang saat ini menjadi prajurit TNI AD Gardapati/Yon Komposi 1 pada pertandingan sore itu Gardapati memperoleh kemenangan atas lawannya P3LAGA dengan skor akhir 5;0.

Pelatih Gardapati, Serka Darmendra Pasaribu, mengucapkan, terimakasih kepada rekan-rekan telah bermain dengan sportif dan serius dengan memperoleh kemenangan serta bisa melenggang ke babak 4 besar, ucapnya pada media Lihatkepri.com, sore itu.

Turut menyaksikan pertandingan kesebelasan GARDAPATI vs P3LAGA, Anggota DPRD Natuna Komisi III, Iwan dan Bos Simon, prediksi Even Turnamen Bunguran CUP 2020 laga pertandingan final nanti pasti team kesebelasan P2KR akan bertemu dengan team Gardapati B, sebut Bos Simon. Diperkirakan penonton yang menyaksikan pertandingan lebih kurang 3.000an .

Mhd. Amin
(K.a Biro Natuna)

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close