Lingga

Bupati Lingga M Nizar Hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Desa Resun

LINGGA – Bupati Kabupaten Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP. PKK Lingga Maratusholiha Nizar menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial (khitanan masal dan santunan anak yatim) di Gedung Olahraga Desa Resun Kecamatan Lingga Utara, Minggu (30/01/2022).

Bupati Lingga M. Nizar

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Lingga, Ketua dan Anggota LAM Kecamatan Lingga Utara, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Lingga, Camat Lingga Utara, Kepala Desa se-Kecamatan Lingga utara, dan masyarakat Desa Resun.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak. Peserta khitanan masal berjumlah 26 orang dan berasal dari beberapa desa seperti Desa Sekanak, Sungai Besar, Resun, Panggak Darat, dan Kerandin.

“Terimakasih kepada Pemerintah Desa Resun. Mudah-mudahan dari kegiatan ini bisa membantu masyarakat. Pemerintah daerah menaruh harap besar terkait pengembangan agrowisata disini,” tutur Nizar.

Selain Air Terjun Resun (wisata alam), Ratip Saman dan Mandi Sapar (wisata budaya dan religi), di Desa Resun juga berpotensi untuk pengembangan agrowisata (wisata petik salak).

“Kemarin juga sudah berbicara panjang dengan pihak Desa Resun terkait hal ini. Memang konsep ini perlu mendapat sentuhan bersama. Mudah-mudahan di APBD-P nanti dapat berbicara lebih lanjut,” ujar Nizar.

Nizar berharap dengan semangat bersama ini, semoga Desa Resun bisa menjadi pintu masuk pariwasata khusus di wilayah Lingga Utara.

Karyano
[Kepala Biro Lingga] Sumber: Diskominfo Lingga

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close