KarimunKepulauan Riau

Tokoh Masyarakat Kundur Minta Raja Bakhtiar Maju Bupati Karimun 2024

KARIMUN – Sejumlah Tokoh masyarakat Pulau Kundur datang pada pertemuan Reses Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Karimun Fraksi Partai Golkar Raja Bakhtiar, dalam kesempatan tersebut Tokoh masyarakat yang hadir meminta Raja Bakhtiar Maju sebagai Calon Bupati Karimun Pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Raja Bakhtiar
Raja Bakhtiar

H. M Asyura yang merupakan salah satu Tokoh masyarakat Pulau Kundur yang dikenal sebagai Politisi partai Golkar mantan Ketua DPRD kabupaten Karimun, sekaligus ketua kecamatan Golkar Kundur memandu para Tokoh masyarakat yang hadir dan kompak meminta Raja Bakhtiar sebagai Figur Calon Bupati Karimun tahun 2024 mendatang untuk maju sebagai kandidat.

HM Asyura mengatakan, Wacana dari masyarakat sambil Menghadiri Reses pada malam hari ini, mereka minta pak Raja Bakhtiar Maju sebagai calon Bupati Karimun periode 2024-2029. Partai juga harus mempertimbangkan ini, kalau partai sampai tidak mempertimbangkan dan mencalonkan kader terbaik dari partai Golkar buat apa kita punya kader terbaik tapi tidak di usung.

“Inikan permintaan dari masyarakat, bukan kehendak pak Bakhtiar. Kita harus kompak bersatu demi memajukan Karimun yang lebih baik lagi kedepan. Kalau salah pilih terjerumus hancur kita semuanya.” ujarnya, Kamis, (23/12/2021)

HM Asyura mengatakan bahwa tokoh masyarakat termasuk alim ulama, ini dari 3 desa dan 3 kelurahan yang datang pada malam hari ini. Desa sei sebesi, desa sungai ungar, desa lubuk kemudian kelurahan gading sari, kelurahan kundur barat, kelurahan kundur kota. Diantara nya pak Helmi, pak H. Efendi, pak H. Usuf

Tokoh masyarakat dari Tanjung Batu Kota, Helmi mengatakan bahwa Raja Bakhtiar ini merupakan seorang calon bupati yang sangat berkompeten dan beliau sudah duduk sebagai anggota DPRD sudah 4 periode. Jadi pengalaman beliau dalam bermasyarakat sudah tidak di ragukan lagi

“Saya pribadi sangat mendukung beliau untuk dapat maju sebagai Bupati Karimun 2024,” ujarnya

Pertemuan yang berlangsung di aula serbaguna Hotel Safari Raya tersebut berlangsung pada pukul 20.00 wib, pertemuan yang di isi dengan dialog Tokoh masyarakat dengan Raja Bakhtiar lalu pemberian Terapi kesehatan di tutup dengan Foto bersama dan video Singkat dari para Tokoh.

Para Tokoh mengucapkan Raja Bakhtiar, Energi Baru Karimun. Energi Baru Karimun sebagai slogan dan motto yang tersemat pada sosok Raja Bakhtiar sebagai Figur Calon Bupati Karimun tahun 2024 mendatang.

[ Junaidi Fajri ]
Kepala Biro Karimun

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close