Kepulauan RiauNatuna

Bupati Natuna Buka Agenda Mubes Masyarakat Natuna Anambas

NATUNA – Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indoneesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-qur’an yang dibawakan oleh qoriah Kabupaten Natuna, Trisna agar kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapat keberkahan dari Allah SWT usai pembacaan tilawah dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang di samapaikan oleh Ketua Mui Natuna, H. Mustafa Sis.

Mubes Masyarakat Natuna Anambas Menuju Provinsi Khusus
Mubes Masyarakat Natuna Anambas Menuju Provinsi Khusus

Bupati Natuna, Wan Siswandi sebelum membuka acara Mubes memberikan sambutan, Ia mengungkapkan “acara ini terselenggara berkat kerja sama dan kerja keras panitia serta do’a dari masayrakat Natuna dan Anambas.

“Terimakasih kepada teman-teman panitia sudah bekerja dengan baik demi menyukseskan Mubes ini, jika kita semua sama-sama kompak tentunya tidak sulit untuk kita jadikan Natuna dan Anambas ini mekar menjadi provinsi”, pungkasnya.

Turut hadir, Anggota DPD RI dapil Kepri, Ria Saptarika, Bupati Anambas Haris, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua DPRD Anambas, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra dan Ilyas Sabli serta Anggota DPRD Natuna, Anggota DPRD Anambas, Bupati Natuna 2006-2011, H. Daeng Rusnadi beserta Istri, Ketua Panitia beserta anggota, TNI, POLRI, OPD, OKP, tokoh Agama dan perwakilan masyarakat Natuna dan Anambas.

Usai acara pembukaan di lanjutkan dengan agenda musyawarah besar masyarakat Natuna dan Anambas menuju provinsi yang di pandu oleh 3 orang pimpinan sidang yakni, Hadi Candra, S,Sos, Drs. H. Ilyas Sabli dan Muhammad Kasren, SH.

Kegiatan Mubes dilaksanakan di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (14/12/2021)

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close