BatamKepulauan Riau

Gubernur Kepri akan Buka Resepsi HUT Al Washliyah ke 91 di Batam

Lihatkepri.com, Batam – Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan membuka secara resmi resepsi hari ulang tahun (HUT) Al-Jam’iyyatul Washliyah (AW£ ke 91 di Wisma PIH Batam Center, Kota Batam, Sabtu (11/12) malam.

Surya Makmur Nasution, Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) AW Kepri didampingi Masiarah Alias, Sekretaris Umum PW AW seusai bertemu Gubernur Kepri Ansar Ahmad di VIP Pelabuhan Punggur, Kota Batam, Ahad, 6/12.

“Alhamdulillah, pengurus sudah bertemu Pak Gubernur dan beliau telah menjadwalkan kehadirannya untuk membuka HUT AW ke 91 di Batam,” katanya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang didampingi Staf Khusus Sarafudin Aluan mengatakan, akan menghadiri undangan HUT PW AW Kepri.

“Insya Allah Sabtu malam (11/12) itu saya bisa hadir. Tolong Pak Aluan diingatkan kepada protokoler untuk kegiatan Al Washliyah di Batam,” ujar Ansar.

“PW AW Kepri mengucapkan terima kasih atas berkenannya Pak Gubernur untuk hadir dalam acara HUT AW ke 91,” ungkap SMN menambahkan.

Bersempena HUT AW ke 91, PW AW Kepri akan menggelar Muzakarah Kebangsaan yang narasumbernya langsung Ketua Umum PB AW KH Dr Masyhuril Khomis. Ketua Umum PB AW direncanakan akan menghadirkan Wakil Ketum PB AW Dr Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga Ketua Komisi II DPR RI.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close